BPJS Kesehatan Cabang Metro dan Palem Indah Tandatangani Perjanjian Kerjasama

198
BPJS-Kesehatan-Cabang-Metro-Dan-Palm-Indah-Tandatangani-Perjanjian-Kerjasama03
Saat usai pelaksanaan penandatanganan perjanjian kerjasama. Foto : BPJS Metro

Sebatin.com, Kota Metro – BPJS Kesehatan Cabang Metro melakukan penandatangan perjanjian kerjasama (PKS) dengan Badan Usaha mitra BPJS Kesehatan, tentang Harga khusus (Discount) bagi peserta JKN-KIS, di kantor BPJS Kesehatan Cabang Metro, Rabu (4/10/2017). Badan usaha Mitra BPJS Kesehatan tersebut adalah Kolam Renang Palem Indah Metro yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No 1 Ganjar Agung, Metro Barat.

BPJS-Kesehatan-Cabang-Metro-Dan-Palm-Indah-Tandatangani-Perjanjian-Kerjasama01
Saat pelaksanaan penandatanganan perjanjian kerjasama. Foto : BPJS Metro

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Metro, Wahyu Santoso mengatakan kerjasama dengan badan usaha yang berada di Metro untuk memberikan kepuasan dalam bentuk pelayanan tambahan dan manfaat baru bagi peserta JKN-KIS dengan mendapatkan harga khusus bila melakukan kunjungan di tempat mitra BPJS Kesehatan tersebut, dan cara mendapatkan potongan cukup dengan menunjukkan kartu JKN yang aktif dan KTP dengan masa berlaku hingga Desember 2018.

“Perjanjian kerjasama ini diharapkan dapat bersinergi dan saling memberikan kontribusi, tentunya bagi peserta JKN-KIS mendapatkan manfaat baru seperti mendapatkan harga khusus ketika berekreasi bersama keluarga di Kolam Renang Palem Indah,” katanya.

BPJS-Kesehatan-Cabang-Metro-Dan-Palm-Indah-Tandatangani-Perjanjian-Kerjasama02
Saat penyerahan naskah perjanjian kerjasama. Foto : BPJS Metro

Dwi Ernawati perwakilan Badan Usaha Mitra BPJS Kesehatan menuturkan, bahwa kerjasama ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap BPJS Kesehatan untuk sama-sama berpromosi memperluas informasi dengan memberikan layanan kepada peserta BPJS Kesehatan.

“Kerjasama ini merupakan tonggak awal sebagai bentuk penawaran harga khusus yang bersifat basic dan cukup menarik ditawarakan untuk menarik potensi customer yang ada,” tambah Ibu Dwi yang juga sebagai Manager Palem Indah Metro.

(Lik/rls)
Editor : Holik

Tinggalkan Komentar Anda