Breaking News : Aksi Tembak Menembak Warnai Penangkapan Pencuri Sarang Burung Walet

3517
Breaking News : Aksi Tembak Menembak Warnai Penangkapan Pencuri Sarang Burung Walet
IR dan OP dua pelaku pencurian sarang burung walet di Jalan Gotong Royong RT 13 RW 02, Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat, saat di giring anggota kepolisian Polres Kota Metro usai perawatan medis di UGD RSUD Ahmad Yani, Senin (28/11/2016). Foto : Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Dua (2) pelaku pencurian sarang burung walet yang terletak di Jalan Gotong Royong RT 13 RW 02, Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat, Senin (28/11/2016) malam, akhirnya dihadiahi timah panas oleh petugas kepolisian. Ini, lantaran kedua pelaku yaitu OP dan IR sempat melepaskan tembakan kearah anggota saat hendak dilakukan penangkapan.

Pantauan sebatin.com, saat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro, dua pelaku tersebut juga harus mengalami perawatan karena mengalami luka yang cukup serius akibat menerima beberapa hantaman dari warga yang ada di lokasi. Usai perawatan medis, OP dan IR kembali digiring menuju Polres Kota Metro guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Sementara anggota kepolisian Polres Kota Metro lainnya sampai malam ini masih terus menjaga dan menyisir tempat kejadian, terkait masih adanya satu pelaku yang masih bersembunyi dan belum dapat ditemukan.

Breaking News Aksi Tembak Menembak Warnai Penangkapan Pencuri Sarang Burung Walet 01
Anggota kepolisain Polres Kota Metro masih terus menyisir satu pelaku pencurian yang belum tertangkap, Senin (28/11/2016). Foto : Sebatin.com

OP Sempat Melambaikan Tangan Kepada Warga

Di lokasi kejadian, salah satu warga yang tak ingin disebutkan namanya menjelaskan, sebelum dilakukan penangkapan, salah satu dari pelaku yang diyakini sebagai OP sempat melambaikan tangan kepada dirinya saat sedang ada di halaman belakang rumah yang tepat berada di bawah gedung sarang burung walet tersebut. Menurutnya, kemungkinan hal ini karena para pelaku masih dalam pengaruh Narkoba.

Saat penyisiran di lokasi, petugas kepolisian juga berhasil mendapatkan beberapa barang bukti tambahan, yaitu kunci leter T yang digunakan untuk membuka gembok di gedung sarang walet tersebut. (Ade/Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda