Breaking News: Pelaku Pencabulan Melancarkan Aksi Bejat di Dua Tempat Yang Berbeda

2610
Breaking News: Pelaku Pencabulan Diduga Bertambah Dua Orang
Tersangka saat melakukan rekrontruksi. Foto: Ade Embun

Sebatin.com – Hasil rekontruksi sementara yang didapatkan oleh Kepolisian Resort (Polres) Metro sungguh mengejutkan, pasalnya ada dua orang pelaku yang melakukan aksi bejatnya kepada pelajar di Yayasan Tuma’ninah Yasin Metro di dua tempat yang berbeda.

Pelaku pertama adalah salah satu penjaga TK Tuma’ninah Yasin Metro berinisial SG (30 tahun) dengan korban adalah salah satu siswa Pondok Pesantren Tuma’ninah Yasin berinisial W (16 Tahun) pelajar yang duduk di kelas sebelas, MA Tuma’ninah Yasin.

Dalam rekontruksi ini, SG melancarkan aksi bejatnya di rumah kostnya yang berlokasi di Gang Merdeka No. 24 Jalan Prawira Negara, Imopuro, Metro Pusat.

Kemudian yang berikutnya adalah SY (25 Tahun), penjaga kantor Yayasan Tuma’ninah Yasin yang juga merupakan mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Islam Negeri di Kota Metro.

Korban kebejatan SY adalah Pelajar kelas sembilan MTS Tuma’ninah Yasin dengan inisial SJW (14 tahun). Dalam memuaskan hasrat bejatnya, pelaku melakukannya di kamar di sekitar lokasi Masjid Pondok Pesantren Tuma’ninah Yasin Metro. (Ade Embun/Willi)

Tinggalkan Komentar Anda