Buka Puasa Bersama Masyarakat, Wabup Tuba Minta Doa, Win-Hendri Bisa Amanah

9
Buka-Puasa-Bersama-Masyarakat,-Wabup-Tuba-Minta-Doa,-Win-Hendri-Bisa-Amanah
Wabup Tuba, Hendriwansyah, dalam acara buka puasa bersama, di Rumdin Wakil Bupati di Jalan Cemara Gunung Sakti, Menggala Selatan, Kabupaten Tuba, Senin (11/06/2018).

Sebatin.com, Tuba – Dalam rangka lebih mempererat lagi tali silaturahmi antara masyarakat dengan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Tulang Bawang (Tuba), Wakil Bupati Tuba, Hendriwansyah, menggelar acara buka puasa bersama, di Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Bupati yang berada di Jalan Cemara Gunung Sakti, Menggala Selatan, Kabupaten Tuba, Senin (11/06/2018).

Acara buka puasa bersama tersebut di hadiri oleh ratusan masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Tuba, yang sangat berantusias ingin bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Tuba yang di kenal ramah dan merakyat terhadap rakyatnya tersebut.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tuba, Hendriwansyah, mengajak kepada masyarakatnya agar dapat menjalani kehidupan seperti apa yang dicontohkan oleh suri tauladan Nabi Muhammad SAW. “Saya berharap, kita semua bisa mencontoh Nabi Muhammad S.A.W, sebagai suri tauladan. Beliau telah berhasil mencontohkan sebagai sosok pemimpin yang adil, amanah, dan pemaaf”, tuturnya.

Lebih jauh Wakil Bupati berharap, kepada Masyarakat untuk terus dan selalu mendo’akan Win – Hendri, agar dapat menjadi pemimpin yang amanah dalam memimpin Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, saya meminta kepada masyarakat Tulang Bawang, untuk mendo’a kan serta mendukung supaya selama kepemimpinan Win-Hendri, dapat menjalankan roda pemerintahan dengan amanah, demi memajukan Kabupaten Tulang Bawang”, tutup Wakil Bupati.

Usai sambutan, acara ditutup dengan ceramah dan doa yang di sampaikan oleh Ustadz Sarifudin.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda