Bupati Hi. Sujadi Serahkan Hewan Qurban 1 Ekor Sapi Ke Masjid Nurul Huda

410
Bupati Pringsewu Hi. Sujadi saat menyerahkan hewan qurban ke panitia qurban masjid Nurul Huda Kelurahan Pajaresuk. Foto : Sebatin.com.
Bupati Pringsewu Hi. Sujadi saat menyerahkan hewan qurban ke panitia qurban masjid Nurul Huda Kelurahan Pajaresuk. Foto : Sebatin.com.

Sebatin.com, Pringsewu – Bupati Pringsewu Hi. Sujadi  jumat (1/9/2017) Sholat Idhul Adha di masjid Nurul Huda Kelurahan Pajaresuk Kecamatan Pringsewu bersama Wakil Bupati, Fauzi dan Sekda Budiman dan seluruh SKPD Pringsewu serta masyarakat setempat.

Bupati Pringsewu Hi. Sujadi mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin pemerintah kabupaten Pringsewu yang di kemas melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat dan agama (Kesmasag) pada setiap tahun nya baik shalat idhul fitri maupun idhul adha, ujarnya.

Hal ini dilakukan tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran pemerintah dengan masyarakat kabupaten Pringsewu.

Bupati juga memberikan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada Panitia dan Masyarakat seputaran masjid Nurul huda yang mana telah guyub rukun bersama-sama menunaikan shalat idhul adha  bersama sama jajaran dari Pemkab Pringsewu.

“Saya berharap semoga ini akan menambah ke akraban kita antara Pemerintah kabupaten Pringsewu dengan masyarakat umum,” ujar Sujadi.

Kegiatan pada pagi hari itu juga dirangkai dengan penyerahan hewan qurban sapi oleh Bupati dan wakil Bupati kepada panitiq qurban dengan di saksikan oleh seluruh kepala SKPD dan tokoh masyarakat serta tokoh agama lingkungan masjid Nurul huda.

(S04)


Tinggalkan Komentar Anda