Bupati Lampung Tengah Disebut Kena OTT, Pengurus NasDem : Itu Fitnah Yang Sangat Keji..

930
Mustofa saat mau berangkat mengambil pengundian nomor urut calon gubernur dan calon wakil gubernur (Cagub dan Cawagub) Lampung, di Novotel, Selasa, (13/2/2018). Foto : Red

Sebatin.com, Bandar Lampung – Kabar tak sedap menimpa Calon Gubernur Lampung yang sekaligus Bupati Lampung Tengah. Sebab, ia dikabarkan terkena jaring oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait kasus suap, Rabu (14/02/2018) malam.

Kabarnya, seperti yang dikutip dari JPNN, Pada razia tersebut, KPK menangkap 11 orang yang salah satu diantaranya Bupati Lampung Tengah, inisial M. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Edwin Hanibal.

Menurut Edwin, mantan Ketua KPU yang saat ini mejadi pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Lampung, isu tersebut merupakan fitnah yang sangat keji.

“Itu fitnah keji, kak Mus (Mustofa, Red) saat ini lagi di kapal mau pulang ke Lampung. Itu yang kena Anggota DPRD Lampung Tengah,” katanya melalui pesan Whatsapp nya, kepada Sebatin.com, Kamis (15/02/2018).

Ditanya mengenai tanggapan yang atas pemberitaan sejumlah media besar, dan langkah selanjutnya yang akan diambil, Edwin, hingga berita ini diturunkan belum memberikan jawaban.

(Addarori Ibnu Wardi)

Tinggalkan Komentar Anda