Bupati Lampung Tengah Tinjau Kesemrawutan RSUD Demang Sepulau Raya

837
Bupati Lampung Tengah Tinjau Kesemrawutan RSUD Demang Sepulau Raya
Mustafa Turun Langsung Dalam Penataan RSUD Demang Sepulau Raya

Sebatin.com – Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Dr. Ir. Hi. Mustafa, M.H meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya, Senin (21/03/2016), guna melakukan penataan terkait banyaknya keluhan warga terhadap pelayanan rumah sakit daerah tersebut.

Menurut Mustafa, yang pertama harus dilakukan adalah menghilangkan kesan semrawut di pintu masuk rumah sakit itu.

“Saya minta kepala dinas terkait segera merubah tata letak pintu masuk agar terlihat terang dan lebih luas. Oleh karena itu kesan semrawut tersebut akan terhapus dan terganti menjadi suasana yang indah,” kata Mustafa saat memberi pengarahan penataan RSUD DSR.

Mustafa juga meminta kepada sejumlah perusahaan di Lampung Tengah untuk menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) guna memperbaiki gerbang rumah sakit hingga ke bangunan utama yang berjarak kurang lebih 300 meter.

“Khusus untuk akses jalan masuk, kami minta kerjasama kepada perusahaan-perusahaan agar cepat selesai. Pekan ini sudah harus ada perubahan. Jika menunggu APBD, RSUD Demang Sepulau Raya ini tak cepat ada perubahan,” tegas Mustafa

Dalam kunjungannya ke RSUD Demang Sepulau Raya, Mustafa memimpin langsung penebangan sejumlah pohon dan penertiban sejumlah papan reklame yang dinilai mengganggu keindahan pintu gerbang rumah sakit tersebut. (Embun)

Tinggalkan Komentar Anda