Bupati Lampung Timur Ajak Jajarannya Lebih Tingkatkan Disiplin Kerja

549
Bupati Lampung Timur Ajak Jajarannya Lebih Tingkatkan Disiplin Kerja
Chusnunia Chalim / Bupati Lampung Timur

 “Sebagai aparatur negara, mari kita tingkatkan disiplin, kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas, demi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Bupati

Sebatin.com – Hal tersebut di ucapkan oleh Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim pada upacara HUT ke-17 Kabupaten Lampung Timur, di Lapangan Merdeka Sukadana Kompleks Pemkab Lampung Timur, Rabu (20/4).

Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Bupati Zaiful Bokhari, Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Inf Jajang Kurniawan, Kapolres Lampung Timur AKBP Juni Duarsyah, Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana Hartawi, Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Agam Syarif, Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif, dan sejumlah pejabat lainya.

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim mengajak jajarannya agar menjadikan hari kelahiran Kabupaten Lampung Timur sebagai inspirasi dan motivasi dengan mengisi setiap detik perjuangan bagi kabupaten ini untuk bekerja keras agar menghasilkan karya dan prestasi demi kemajuan kabupaten ini.

Menurut Bupati Chusnunia, tujuan utama dari sebuah pemerintahan adalah menyelenggarakan pembangunan yang tidak pernah bisa dilaksanakan tanpa adanya pemerintahan yang kuat, sehingga diperlukan sinkronisasi dari semua satuan kerja perangkat daerah.

Dia menegegaskan, visi Pemkab Lampung Timur adalah terwujud masyarakat Lampung Timur yang aman, mandiri, sejahtera, dan berakhlak mulia. Hal itu, bisa dicapai melalui peningkatan perekonomian berbasis agrobisnis dan pertanian berkelanjutan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berpihak kepada kepentingan rakyat.

“Agar visi ini dapat terwujud, saya mengimbau kepada seluruh aparatur Pemkab Lampung Timur dan komponen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Timur,” ujarnya.

Dia menegaskan, pemerintah daerah akan berupaya mendesain sebuah formula masa depan berlandaskan realita dan dinamika kekinian tanpa melupakan nilai-nilai dan peristiwa bersejarah di masa lalu untuk membangun Lampung Timur yang lebih maju dan sejahtera.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak, pendiri kabupaten Lampung Timur ini, Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT, maka berdirilah Kabupaten Lampung Timur ini,” ujarnya pula.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Timur ke-17 tersebut akan di gelar rangkaian acara perayaan yang dimulai dari tanggal 20 April – 27 Mei 2016.

Rangkaian acara tersebut dilaksanakan dengan tujuan memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat Kabupaten Lampung Timur akan nilai-nilai luhur budaya bangsa, dan untuk lebih mengingatkan kembali tanggal lahir Kabupaten Lampung Timur yaitu 20 April 1999, serta memberikan semangat bekerja kepada seluruh aparatur agar lebih baik lagi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan peran serta masyarakat dan meningkatkan semangat gotong-royong dalam membangun Kabupaten Lampung Timur. (Embun)

Tinggalkan Komentar Anda