Bupati Lampung Timur Kunjungi Ferdianto Remaja Pengidap Tumor di Wajah

1043
Bupati Lampung Timur Kunjungi Ferdianto Remaja Pengidap Tumor di Wajah
Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim saat mengunjungi Ferdianto remaja pengidap tumor wajah di RSUD Sukadana, Lampung Timur. Foto: Facebook

Sebatin.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana guna membesuk Ferdianto (15), seorang remaja penderita tumor asal Desa Sri Rejosari, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur.

Kepada Pihak Rumah Sakit dan (Plt) Kepala Dinas Kesehatan dr. Evi Darwati Mars, Chusnunia meminta supaya Ferdianto segera dirujuk ke RSUD Dr. H. Abdul Moeloek, Bandar Lampung pagi ini (05/10/2016).

Diketahui, bahwa Ferdianto telah mengidap penyakit tumor di wajahnya sejak masih kecil. Meskipun saat ini ia telah berusia 15 tahun, tapi kondisi tubuhnya seperti anak berumur 8-9 tahunan.

Ferdianto merupakan anak dari pasangan Supriyanto dan Murwati, namun sejak Ferdianto kanak-kanak, kedua orang tuanya bercerai. Saat ini remaja pengidap tumor tersebut tinggal di rumah kakek dan neneknya dengan kondisi yang memprihatinkan.

Syukurlah Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim bersama jajarannya mau menyempatkan diri guna memberikan perhatian dan solusi, sehingga harapannya apa yang diderita Ferdianto dapat segera ditangani oleh pihak-pihak terkait.

Chusnunia Chalim diketahui memang fokus dan intens terhadap bidang sosial dan kesehatan, terlebih saat menjadi Bupati Lampung Timur, dirinya tidak segan-segan untuk turun langsung atau mengunjungi warganya yang sedang dalam kondisi sakit, terlebih dari warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda