Bupati Mesuji Tinjau Lokasi Penangkaran Buaya

45
Bupati Mesuji, Khamami, beserta jajaran Bappeda Pemkab Mesuji melakukan peninjauan ke lokasi penangkaran buaya di dekat Jembatan Ratu Timur. (16/03/2018). Foto : Roby-Sebatin.com

Sebatin.com, Mesuji – Bupati Mesuji, Khamami, beserta jajaran Bappeda Pemkab Mesuji melakukan peninjauan ke lokasi penangkaran buaya di dekat Jembatan Ratu Timur. (16/03/2018).

Tak disangka, ternyata giat Bupati ini mendapat perhatian warganet. Buktinya, Badrudin Armes melalui akun Facebook-nya langsung memberi acungan jempol buat Khamami.

“Berjuang terus pak bupati supaya Mesuji mempunyai tempat wisata lain dan dapat meningkatan pendapatan masyarakat,” tulisnya di laman Facebook milik nya.

Meski sudah meninjau lokasi, belum ada pernyataan resmi dari Pemkab terkait penakaran buaya ini. Buaya yang dikembang-biakan rencananya akan menjadi tambahan atraksi wisata di Mesuji.

Seperti yang ada dibeberapa daerah, penakaran buaya muara Sumatera menjadi suatu Atraksi menarik bagi wisata, karena atraksi buaya biasanya dilakukan di hari libur, sehingga menjadi salah satu rekreasi unggulan bagi masyarakat.

Reporter : Roby
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda