Bupati Mustafa : Peningkatan Fasilitas RSUD Demang Sepulau Raya Harus Diimbangi Dengan Perbaikan Pelayanan dan SDM

143
Bupati-Mustafa--Peningkatan-Fasilitas-RSUD-Demang-Sepulau-Raya-Diimbangi-Dengan-Perbaikan-Pelayanan-dan-SDM
Saat Bupati Lamteng Mustafa, tinjau RSUD Demang Sepulau Raya. Foto : Pur sebatin.com

Sebatin.com, – Lampung Tengah – Guna untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Bupati Lamteng meminta manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), terus melakukan pembenahan.

Bupati Lamteng, Dr. Ir. Hi. Mustafa, M.H. mengatakan bahwa telah meletakkan pembangunan kesehatan sebagai salah satu prioritas dalam pembangunan, begitu seriusnya Pemkab Lampung Tengah dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat dan peningkatan SDM yang salah satunya ada pada kesehatan, kata Mustafa, Rabu 18/10/2017.

“ Saya tegaskan bahwa pelayanan kepada masyarakat harus meningkat, mengingat fasilitas kesehatan di rumah sakit tersebut telah memadai dan sarana prasarana terus kita ditingkatkan, namun jika tidak diimbangi dengan kualitas SDM dan pelayanan semua akan sia-sia. Saya minta peningkatan fasilitas ini diimbangi dengan perbaikan pelayanan,” kata Mustafa.

Jangan ada lagi permasalahan ketidak puasan pasien atas pelayanan yang diberikan RSUD Demang Sepulau Raya, yang akhitnya dapat berdampak buruk pada citra Rumah Sakit itu sendiri, jadi harus diperhatikan tentang pelayanan yang harus diberikan kepada pasien, ujarnya.

Sementara itu, hal senada di katakan Direktur RSUD Demang Sepulau Raya dr Otniel menuturkan, bahwa pihaknya akan terus berbenah dari berbagai aspek, baik pelayanan ataupun penindakan terhadap pasien harus ikuti SOP Rumah Sakit yang telah ditentukan, dan jika dilaksanakan berdasarkan standarnya jadi tidak ada lagi pasien merasa tidak puas terhadap pelayananan, pungkasnya.

(Pur)
Editor : Red.

Tinggalkan Komentar Anda