Bupati Tuba Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2017

136
Bupati-Tuba-Hadiri-Apel-Gelar-Pasukan-Operasi-Lilin-Krakatau-2017
Saat Bupati Tuba Winarti bersama Forkorpimda memmeriksa kesiapan jajaran Polres Tuba jelang Natal dan Tahun baru. Foto : Roby Tuba

Sebatin.com, Tulang Bawang – Jelang Natal dan Tahun baru Kepolisian Resort Tulang Bawang gelar pasukan Operasi Lilin Krakatau Tahun 2017 dengan tema Kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018, acara tersebut dihadiri Bupati Tuba Winarti dan Ketua DPRD Tuba Sofii, di halaman Mapolres Tulang Bawang, Kamis (21/12/2017).

Bupati Tulang Bawang, Winarti, SE. MH menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau Tahun 2017 yang dilaksanakan di Polres Tulang Bawang, juga melihat kesiapan jajaran Polres Tuba, ikut mendampingi Bupati pada kegiatan tersebut Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol. Arm. Kus Fiandar Yusuf, Ketua DPRD Sopi’I, SH., sementara bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Tulang Bawang yakni AKBP Raswanto Hadi Wibowo, S.IK,. M.SI.

Dalam sambutannya, Raswanto mengingatkan jajarannya untuk menjaga berbagai aspek keamanan jelang libur panjang Natal dan Tahun Baru. Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2017 yang dilaksanakan di Polres Tulang Bawang, dan menyampaikan pula tema operasi ini.

“Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,” ujar Kapolres.

(roby)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda