Cagub Mustafa Ditahan, #KamiTetapMustafaAja Banjiri Medsos

95
Salah satu dukungan kepada Calon Gubernur Mustofa di Media Sosial. Foto : Red

Sebatin.com, Bandar Lampung – Meski tersandung dugaan suap untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur di Lampung Tengah, dukungan terhadap calon gubernur Mustafa terus mengalir. Hastag #KamiTetapMustafaAja banjiri media sosial khususnya Facebook.

Sejak kasus OTT Lampung Tengah mencuat pada 14 Februari 2018, hingga sampai hari ini Senin, 19/2/2018, dukungan terhadap Mustafa terus mengalir. Sejumlah puisi bahkan dibuat sebagai bentuk dukungan moril dari para pendukungnya.

Salah satu bentuk dukungan lain kepada Calon Gubernur Mustafa. Foto : Red

Seperti yang ditulis akun Adi Safri Marta. Ia menulis “Bismillah..Tetap Optimis.. Ni4t Lurus, M4ju Terus! “Sekali Layar Terkembang Pantang Mundur Kebelakang,”

Lalu komentar dari Ahmad Huzainin, “Tak ada ruang bagi tempat selain 4 jari. Tetap lanjutkan perjuangan. Tak usah bimbang, merapat kesini. Tatap kedepan, rajut kemenangan MUSTAFA-Aja. Nomor 4!!!”

Selain itu beredar juga video Mustafa dengan caption “Dia yang begitu lantang meneriakan tidak ingin menjadi gubernur boneka. Pemilih cerdas harus bisa memahami siapa2 yang telag didukung sukong korporasi. #KamiTetapMustafaAja” tulis akun Krisna Singgih.

“Apapun masalah kita ttp pak mustafa yang terbaik. Itu hanya segelintir ujian dari ALLAH, ttp semangat pak mustafa” tulis Enggom Ne Rasyid.

Beberapa akun juga berpendapat kasus yang menimpa Mustafa merupakan upaya menjegalan agar ia tidak maju dalam pertarungan Pilgub Juni 2018 mendatang.

Seperti dalam kutipan akun Miswan ia menulis, “Analisa yang kedua, kasus tsb merupakan kasus politik bukan pidana, merujuk atau mendekati tahun politik Pilgub. Apabila beliau tidak ditahan maka beliau akan terpilih. Secara elektabilitas, Mustafa bukan menurun tapi malah meningkat di mata publik. Berarti beliau adalah orang teraniaya”

Tak hanya itu dukungan moril juga disampaikan oleh Ustad Ahmad Jajuli yang merupakan pasangan dari calon Mustafa. Setelah menyatakan sikap untuk terus berjuang dalam Pilkada Juni mendatang, Ustad Aja melalui akun Fb pribadinya ustad Aja menuliskan harapan dan doa untuk Mustafa. Berikut tulisan lengkapnya.

Diantara kekuranganku
(Gedung Putih, 19feb18)

Aku menutupi kekuranganku yg banyak dg rendah hati kepada Allah,
Sementra Dia amat tahu hajatku kpdNya menggunung melangit teramat banyak.
Sementara nikmat besarku adalah dikaruniai olehNya rasa semangat, percaya diri, dan tak merasa ditinggalkanNya sedetikpun, sekejap-pun.

Dia Maha amat tahu butir airmata beningku adalah doa utk saudaraku kaka mustafa yg diuji dg sayanNya dan juga sluruh kkuarga dan relawannya,
semoga Allah menyucikan hamba terpilih dg caraNya, dg air bening magfirohNya. Betapa beruntungnya engkau, mungguh hakikatnya Allah.

Dan aku selalu menyadari, bahwa
Darah ditubuhku mengalir krn kehendakMu,
Senang duka lara dipergilrkan olehMu
Berani, semangat, berjiwa ksatria adalah hadiah dariMu,
Rizki, bekal dan berkemampuan adalah bonus kebaikanMu,
Dan lembut, sabar, tenang adalah perisai dariMu

Aku selamanya tak merasa sendiri, Ya Allah.
Aku ingin menuntaskan takdir dariMu menuju tujuan takdir lainnya dariMu. Utuh kpdMu.
Krn semua ssh ada di Lauhil mahfudMu.

Beri aku, kami, semua dr kami, rasa
optimisnya seperti nabi Muhammad SAW saat melihat perjanjian Hudaibiyah

Tawakkalnya nabi Musa AS saat harus membelah laut diujung kejaran firaun

Ilhamnya nabi Yusuf AS memandang dekatnya pertolongan.

Menangnya nabi Sulaiman AS menaklukkan kerajaan….

Dan
Engkau tetap As-Shomad bagi jiwa kami, dalam kehidupan kami,
selamanya….

(Ahmad Jajuli)

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda