Calon Peserta Test Pol. PP Lampung Tengah Rela Antri Test Bebas Narkoba

55
Calon Peserta Test Pol. PP Lampung Tengah Rela Antri Test Bebas Narkoba
Saat para calon peserta yang bebondong-bondong dan rela antri hingga sore di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya guna menunggu hasil test bebas narkoba. Foto : Rizki-sebatin.com

Sebatin.com, Gunung Sugih – Sebagai persyaratan untuk menjadi Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Tengah para calon peserta bebondong-bondong dan rela antri hingga sore di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya guna menunggu hasil test bebas narkoba.

Menurut Yones Nurdiansyah salah satu Anggota Pol. PP Kabupaten Lampung Tengah saat tengah Piket di RSUD Demang Sepulau Raya mengatakan bahwa Pol. PP Kabupaten Lampung Tengah sangat di gemari masyarakat, sebab sudah terbukti dari tahun sebelumnya jumlah pendaftar mencapai ratusan orang, mungkin saja pada tahun ini bisa jauh lebih banyak lagi terlihat dari mereka semua sangat antusias dan berharap menjadi anggota Pol. PP Lampung Tengah, ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Pol. PP adalah semi militer, dalam latihannya dan Pol. PP mempunyai tugas sebagai pengawal Peraturan Daerah ( Perda) , instruksi dari atasan agar kami menjunjung tinggi kedisplinan, loyalitas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, kata Yones.

Wiwid Adi warga Batang Hari kabupaten Lampung Timur sebagai calon peserta pendaftar kepada sebatin.com bhawa dirinya sangat berharap bisa mengikuti test penerimaan Pol. PP ini karena Ia sangat ingin menjadi anggota Pol. PP Lampung Tengah sebab pada tahun sebelumnya dirinya telat mendaftar, namun tahun ini Ia tidak ingin telat lagi, tuturnya.

(Rizki)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda