Camat Metro Pusat Komandoi Kegiatan Bersih-Bersih Lingkungan

1144
Camat Metro Pusat Komandoi Giat Bersih-Bersih Lingkungan
Camat Metro Pusat Triana Aprisiana S.STP, M.IP, saat membantu petugas kebersihan. Foto : Pak Mo

Sebatin.com – Camat Metro Pusat Triana Aprisia, S.STP, M.IP, mengadakan kegiatan bersih-bersih lingkungan di area irigasi yang berada di Jalan Diponegoro, Imopuro, Metro Pusat, Jum’at (30/09/2016).

Dalam kegiatan bersih-bersih tesebut, Triana langsung turun ke dalam irigasi guna membantu para petugas kebersihan dalam membersihkan sampah-sampah di dasar irigasi.

Camat Metro Pusat Triana Aprisiana S.STP, M.IP, 2
Triana Aprisia yang Ikut Turun ke Dasar Irigasi. Foto : Pak Mo

Kurangnya rasa peduli warga sekitar irigasi terhadap lingkungan mengakibatkan banyaknya tumpukan sampah serta endapan lumpur di dasar irigasi, yang apabila sedang turun hujan akan menggangu aliran air, sehingga berpotensi air meluap. Selain itu aroma tidak sedap dari sampah-sampah ini juga mengganggu kualitas udara.

Camat Metro Pusat Komandoi Kegiatan Bersih-Bersih Lingkungan
Wali Kota Metro, Ahcmad Pairin saat Meninjau Langsung Kegiatan Bersih-Bersih Area Irigasi. Foto : Pak Mo

Wali Kota Metro, Achmad Pairin bersama staff menyempatkan diri untuk meninjau langsung kegiatan bersih-bersih yang diagendakan langsung oleh Triana. Dalam tinjauannya Pairin menekankan bahwa irigiasi masih menjadi sumber sampar dalam dalam masalah tersebut.

“Biasanya sumber-sumber kotaran (sampah) yang paling gampang terlihat dan banyak menimbulkan masalah adalah area irigasi,” ungkap Pairin di sela-sela tinjauannya.

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda