Camat Sukoharjo Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat

169
BKAD Citra Sewu Sembada Kec. Sukoharjo mengadakan kegiatan jalan sehat. Foto : Sebatin.com.
BKAD Citra Sewu Sembada Kec. Sukoharjo mengadakan kegiatan jalan sehat. Foto : Sebatin.com.
Sebatin,com Pringsewu – Camat Sukoharjo lepas ratusan peserta jalan sehat yang diselenggarakan Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) Citra Sewu Sembada Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, dengan mengambil Star dan Finis didepan kantor BKAD setempat, Minggu (26/8/2017).
Camat Sukoharjo Drs,Hermanto,MM
Berpesan kepada Peserta yang mengikuti jalan sehat pada pagi hari itu,agar kiranya dapat tertib dan mentaati rambu rambu jalan,demi keselamatan para peseeta dan pengguna jalan lain nya, kata Hermanto.
Sementara Kepala BKAD. Sukoharjo Rustamadi, saat di konfirmasi Sebatin.com mengatakan tujuan dilakukan jalan sehat ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan tali silaturahmi antara lembaga yang di pimpin nya dengan masyarakat. Sukoharjo khusus nya dan masyarakat Pringsewu pada umumnya.
 Lanjutnya,saya atas nama Lembaga mengucapakan banyak terima kasih atas dukungan Pihak terkait atas terlaksana nya acara ini dengan sukses.
“Mudah -mudahan acara seperti ini bisa berkelanjutan, dan bisa terlaksana pada setiap tahunnya, itu semua tidak terlepas dari dukungan masyarakat, “ujarnya.
(SO4)

Tinggalkan Komentar Anda