Camat Way Serdang Gelar Rapat Forum Kerukunan Umat Beragama

5
Ketua dan Wakil Tokoh Agama lainnya menggelar rapat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Kabupaten Mesuji yang berlangsung di Aula Rumah Makan Ngawi-Simpang Pematang-Mesuji, Rabu (04/04/2018). Foto : Roby-Sebatin.com

Sebatin.com, Mesuji –Maraknya Ujaran Kebencian, Provokasi, Sara, Asusila dan berita Hoax, Camat Way Serdang, I Komang Sutiaka., SH, sekaligus sebagai Ketua PHDI Kabupaten Mesuji, beserta para Ketua dan Wakil Tokoh Agama lainnya menggelar rapat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Kabupaten Mesuji yang berlangsung di Aula Rumah Makan Ngawi-Simpang Pematang-Mesuji, Rabu (04/04/2018).

Acara tersebut bertujuan untu menjalin sinergitas dan menjaga hubungan silaturahmi antar umat beragama di Kabupaten Mesuji, yang langsung dihadiri langusng oleh Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo., SIK.

Dalam rapat tersebut menghasilkan kesepakatan bersama antara lain, berkomitmen bahwa kurukunan antar umat beragama agar tetap terjalin, bersatu, bekerjasama dan mengantisipasi serta menjaga kondusifnya Kabupaten Mesuji dari hal-hal yang tak diinginkan.

(Red/Roby)

Tinggalkan Komentar Anda