Cara Mengatasi Bau Badan dengan Jeruk Nipis

324
Cara Mengatasi Bau Badan dengan Jeruk Nipis
(Ilustrasi)

Sebatin.com – Jeruk nipis, siapa sih yang tidak kenal dengan buah berasa masam ini? Ya, selain banyak dimanfaatkan sebagai bumbu, jeruk nipis juga sering digunakan dalam berbagai hal yang berkaitan dengan kesehatan dan kecantikan. Salah satunya untuk mengatasi masalah bau badan.

Bagi mereka yang punya masalah bau badan, seringkali menggunakan deodorant untuk mengatasinya. Cara tersebut memang bisa membuahkan hasil, namun jika ingin lebih aman, maka jeruk nipislah jawabannya.

Caranya cukup mudah, setelah mandi, potonglah jeruk nipis menjadi dua bagian. Ambilah salah satu bagian tersebut, kemudian oleskan daging jeruk nipis ke bagian ketiak seperti Anda menggunakan deodorant. Tapi perlu diingat,  setelah melakukan pengolesan ini, sebaiknya Anda diamkan sejenak hingga air jeruk nipis mengering, setelah itu Anda bisa mengenakan baju dan kembali melanjutkan aktivitas.

Perlu diketahui, jeruk nipis yang sudah terpakai, jangan langsung dibuang, sebab masih bisa Anda gunakan untuk beberapa kali pemakaian. Yang terpenting pintar-pintarlah Anda menyimpannya, jangan sampai jeruk nipis tersebut digunakan keluarga Anda untuk keperluan yang lain.

Demikianlah sekilas info mengenai cara mengatasi bau badan dengan menggunakan jeruk nipis. Semoga apa yang kami sampaikan kali ini bermanfaat bagi Anda. (S03)

 

Tinggalkan Komentar Anda