Cegah Adanya Tindakan Korupsi, Syahrudin Putera Buka Sosialisasi Pengisian E-filling LHKPN

11
Cegah-Adanya-Tindakan-Korupsi,-Syahrudin-Putera-Buka-Sosialisasi-Pengisian-E-filling-LHKPN
Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putra, saat mewakili Bupati Lamtim dalam acara pembukaan Sosialisasi Pengisian E-Filling LHKPN di Aula Hotel Yestoya, Way Jepara, Lamtim, Senin (25/2/19). Foto : Tarmizi

Sebatin.com, Way Jepara – Mewakili Bupati Lampung Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putra berikan sambutan dalam acara Sosialisasi Pengisian E-Filling Laporan Harta Kekayaan Penyelanggara Negara (LHKPN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Senin (25/02/19).

Kegiatan tersebut digelar sebagai wujud pelaksanaan upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, yang saat ini pelaporannya dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi online.

Dalam acara yang dilaksanakan di Aula Hotel Yestoya yang berlokasi di Kecamatan Way Jepara tersebut, juga di hadiri oleh perwakilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Deputi Bidang Pencegahan Spesialis LHKPN, Andhika Widianto, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur beserta jajaran, Kepala inspektorat Lampung Timur, Nurdin Syifrizal, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, para Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian, serta para Peserta Sosialisasi.

Selain menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada narasumber dari KPK RI, Andhika Widianto dan seluruh peserta yang hadir,

Dalam sambutannya, Syahrudin Putra menyampaikan ucapan terimakasih atas di selenggarakannya kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan sosialisasi dan pendampingan ini perlu dilakukan, karena merupakan bentuk wujud kepatuhan dan pertanggungjawaban para pejabat Eksekutif dan Legislatif dalam mengemban tugas yang dilaksanakannya.

Selain sosialisasi E-filling Syahrudin Putra juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur telah mencanangkan E-planning dan E-budgeting sebagai wujud keseriusan dalam mencegah tindakan korupsi. “Dan saya berharap para peserta disini dapat mengikuti sosialisasi E-filling ini dengan baik dan serius, agar kedepannya program ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik”, pungkasnya. (Adv/Mizi/Kominfo)

Tinggalkan Komentar Anda