Chusnunia Bersama Enam Ratusan ASN Laksanakan Jumat Bersih di Islamic Center

126
Chusnunia-Bersama-Enam-Ratusan-ASN-Laksanakan-Jumat-Bersih-di-Islamic-Center
Bupati Lampung Timur, Chusnunia didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera pimpin langsung pelaksanaan Jum’at Bersih di area Gedung Islamic Center Lampung Timur. Foto : Zie Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur, Chusnunia didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera pimpin langsung pelaksanaan Jum’at Bersih di area Gedung Islamic Center Lampung Timur, Jum’at (03/11/2017).

Jum’at bersih sendiri merupakan salah satu agenda rutin Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam mewujudkan dan mempelopori kondisi lingkungan yang bersih secara bertahap dan berkesinambungan yang dimotori oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) Lampung Timur.

Pada kesempatan itu selain turut membersihkan kamar mandi dan tempat berwudhu, Chusnunia juga turut andil dalam membersihkan halaman dengan cara menyapu sampah yang ada.

Dalam acara yang diikuti oleh sekitar enam ratusan orang yang terdiri dari jajaran ASN Lampung Timur mulai dari staf hingga pejabat eselon dan masyarakat sekitar tersebut juga dilakukan senam bersama sebagai acara pembukaannya.

Mashudi, Sekretaris  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang juga hadir dalam kegiatan Jum’at Bersih itu mengatakan, kegiatan bersih-bersih yang diprakarsai oleh Bupati ini merupakan kegiatan yang inovatif dan kreatif, yang membawa manfaat berdampak positif khususnya bagi kesehatan.

“Kegiatan ini dapat membawa pengaruh positif bagi keluarga besar Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, karena melalui kegiatan semacam ini kita dapat berinteraksi dengan semua lapisan, baik itu dijajaran pejabat eselon hingga staf dapat membaur, Saya berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan dapat melibatkan masyarakat umum sehingga antara pemerintah dan masyarakat akan semakin kompak”, tuturnya.

(Zie/Red)

 

Tinggalkan Komentar Anda