Chusnunia Chalim : Saya Izin Cuti, Laksanakan Program Pembangunan Dengan Baik dan Tepat Waktu !

30
Saya-Izin-Cuti,-Laksanakan-Program-Pembangunan-Dengan-Baik-dan-Tepat-Waktu
Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim saat menyampaikan arahan dan pamit cuti, dalam Rakor Tugas-Tugas Pemerintah, Pembangunan, Kemasyarakatan, dihadapan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, yang dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Rabu (14/02/2018). Foto : Zie

Sebatin.com, Lampung Timur – “Saya sebagai bupati, meminta betul, seluruhnya yang ada di Lampung Timur ini, untuk mewujudkan Lampung Timur harus WTP (Wajar Tanpa Pengecualian, red) di 2018”. Hal tersebut diungkapkan Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, saat memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Tugas-Tugas Pemerintah, Pembangunan, Kemasyarakatan, dihadapan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, yang dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Rabu (14/02/2018).

“Kemudian tentang program-program yang telah kita rencanakan, baik yang sudah berjalan atau sudah di rencanakan di 2017 dan akan dilaksanakan di 2018, agar dilaksanakan sesuai dengan waktunya”, tegasnya.

Selain memberikan pengarahan, Chusnunia Chalim juga sekaligus melaksanakan temu pamit, terkait masa cutinya sebagai Bupati Lampung Timur berkenaan dengan keikutsertaannya dalam ajang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018 mendatang.

Sementara itu, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Sebagai Pelaksana Tugas (Plt) yang menjalankan urusan pemerintahan di Lampung Timur semasa bupati melaksanakan cuti, saya akan berusaha menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Dan saya sudah katakan kepada ibu bupati bahwa keputusan-keputusan yang nantinya akan saya ambil, tentunya akan saya koordinasikan terlebih dahulu dengan Bupati Lampung Timur, sehingga keputusan-keputusan yang akan di ambil itu adalah keputusan yang terbaik”, tutur Plt Bupati Lampung Timur.

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Zaiful Bokhari, juga mengajak seluruh jajaran yang ada di Kabupaten Lampung Timur, untuk bisa menjalankan segala tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan program yang ada pada OPD masing-masing.

(Zie)
Editor : Ade Embun

Tinggalkan Komentar Anda