Curah Hujan Tinggi, Dinas PUTR Metro Kebut Program Pengendalian Banjir

59

Video Sebatin.com, Kota Metro – Berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik, dalam hal penanganan infrastruktur, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Metro, melalui Bidang Pengairan, sedang giat-giatnya melakukan pembenahan terhadap beberapa sarana saluran air atau drainase, yang selama ini banyak menjadi keluhan warga masyarakat.

Hal ini dilakukan, juga dalam rangka mengantisipasi pengendalian banjir terkait masih tingginya curah hujan yang turun di Provinsi Lampung.

Kasi Operasional dan Pemeliharaan Bidang Pengairan, Dinas PUTR Kota Metro, Dedi Setiyadi, menjelaskan, hingga saat ini, pihaknya telah melaksanakan beberapa perbaikan pada sarana saluran air atau drainase yang bermasalah, dan sebagian masih dalam tahap pengerjaan.

Disampaikan juga oleh Dedi Setiyadi, mewakili Kepala Dinas PUTR Kota Metro, Iryanto Marhasan, yang sangat mengharapkan lebih terciptanya lagi kesinergitasan antar satuan kerja terkait, guna dapat lebih menggugah kepedulian seluruh elemen masyarakat, dalam hal menjaga dan merawat lingkungan sekitar.

(Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda