Dalam 10 Hari Tak Urus Izin Usaha, DPM-PTSP Akan Tindak Tegas PT Medion Ardhika Bhakti Cabang Metro

769

Video sebatin.com, Kota Metro – Setelah sebelumnya tim dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, atau DPM-PTSP tidak mendapatkan respon yang baik pada saat melakukan inspeksi mendadak di salah satu perusahaan penyedia vaksin unggas, yang terdapat di Jalan Tongkol, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, beberapa waktu lalu.

Kali ini tim gabungan dari DPM-PTSP dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) kembali melakukan sidak pada perusahaan yang diduga tak memiliki izin usaha tersebut.

Alhasil, dari inspeksi mendadak itu, petugas gabungan tidak mendapati dokumen lengkap perizinan oprasional perusahaan tersebut. Saat pihak media mencoba mengkonfirmasi tentang kegiatan perusahaan, salah satu karyawan dari perusahaan tersebut mencoba menghindar.

Dari hasil keterangan petugas, perusahaan dengan nama PT Medion Ardhika Bhakti yang –berpusat di Jawa Barat dan bergerak di bidang penyedia vaksin unggas tersebut telah beroperasi di Kota Metro sejak awal 2013 lalu, namun tidak memiliki perizinan untuk beroperasi di Kota Metro.

Tim Teknis Gangguan HO dari DPM-PTSP Kota Metro, Almansyah menegaskan akan memberikan waktu hingga 10 hari kedepan kepada PT Medion Ardhika Bhakti, agar dapat mengurus izin perusahaan untuk dapat beroperasional di Kota Metro.

(Arby Pratama)

Tinggalkan Komentar Anda