Dandim 0411/LT : Ada Anggota Positif Terlibat Narkoba, Langsung Akan Saya Pecat

9
Ada-Anggota-Positif-Terlibat-Narkoba,-Langsung-Akan-Saya-Pecat
Kegiatan pengecekan urine, yang dilaksanakan di Markas Kodim 0411/LT, Senin (21/1/19).

Sebatin.com, Kota Metro – Ratusan jajaran anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0411/LT mengikuti kegiatan pengecekan urine, yang dilaksanakan di Markas Kodim setempat, Senin (21/1/19).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0411/LT, yang dilakukan guna memastikan seluruh jajaran anggota TNI yang bermarkas di Kodim setempat, bersih dan terbebas dari jeratan Narkoba. “Kita lakukan ini secara acak. Hampir sekitar 400 anggota Kodim 0411/LT ikutin dalam tes urine ini”, jelas Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin.

Lanjutnya, dari ratusan anggota yang melakukan tes urine, didapat hasil negatif. Dengan hasil yang didapat tersebut, dirinya mengimbau kepada seluruh jajaran anggota TNI Kodim 0411/LT, agar tidak bermain-main dengan narkoba. “Untuk anggota, saya peringatkan sekali lagi jangan berurusan dengan narkoba. Jika ada anggota TNI yang positif mengunakan narkoba, maka akan langsung dipecat”, tambah Letkol Czi Burhanudin.

Letkol Czi Burhanudin juga menambahkan, agar anggota TNI dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat terkait dengan permasalahan narkoba. “Kita harus bersama-sama serukan kepada masyarakat, Karena narkoba adalah salah satu perusak generasi bangsa. Jangan berhenti untuk katakan tidak pada narkoba”, pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda