Dapat Info Jembatan Kalibakau Rusak , Pjs Gubernur Lampung Sigap Bentuk Koordinasi Perbaikan

2
Dapat-Info-Jembatan-Kalibakau-Rusak-,-Pjs-Gubernur-Lampung-Sigap-Bentuk-Koordinasi-Perbaikan
Pjs. Gubernur Lampung, Didik Suprayitno

Sebatin.com, Bandar Lampung – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Lampung, Didik Suprayitno mengungkapkan, kerusakan Jembatan Kalibakau di Jalan Soekarno-Hatta, By Pass, Kelurahan Panjang Utara, Kota Bandar Lampung mesti segera ditindaklanjuti, mengingat tak lama lagi akan memasuki momen mudik lebaran.

“Saya baru tahu tentang kerusakan itu. Terima kasih atas informasinya. Ya itu harus diperhatikan, karena Jalan Lintas Sumatera itu untuk orang-orang yang mudik maupun orang yang pulang”, terangnya dihadapan media, Kamis (24/5/2018).

Didik Suprayitno akan segera melakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) setempat, guna mengambil langkah tindak lanjut penanganan jalan nasional yang ada di wilayah Bumi Ruwa Jurai itu. “Segera kami koordinasikan juga ke pihak terkait (Ditjen Binamarga)”, tegasnya.

Untuk jalan milik provinsi Lampung, tambah Didik Suprayitno, yang sudah mendapat anggaran, saat ini sudah mulai diperbaiki, namun jalan yang belum memiliki anggaran sementara belum ada pelaksanaan. “Jalan provinsi yang sudah ada anggarannya sudah mulai diperbaiki. Tapi yang tak ada anggaran, tentu dicarikan dulu angaran yang tepat sesuai dengan ketentuannya”, tutupnya.

(Rls/Red)

Tinggalkan Komentar Anda