Dapur Cep Bobi, Bisnis Kuliner Berbasis Delivery Service

1125
Dapur Cep Bobi, Bisnis Kuliner Berbasis Delivery Service
(Ilustrasi)

Sebatin.com, Ciamis, Jawa Barat – Bisnis makanan semakin menggeliat dan meramaikan dunia kuliner di Indonesia. Ide-ide segar dan baru bermunculan lengkap dengan menu-menu yang menarik. Tak ketinggalan didukung oleh teknologi yang semakin kencang berkembang.

Salah satu bisnis kuliner yang semakin bersinar adalah Dapur Cep Bobi. Bisnis kuliner yang mengkhususkan diri dengan layanan pesan antar. Dapur Cep Bobi berdiri pada bulan November 2016, dengan tiga orang punggawa yaitu Anggun Fujita, Inna Qaulis Tsabit, dan tentu saja sang chef, Bobi Senjaya.

Dapur Cep Bobi sendiri berada di Panumbangan, Ciamis. Tapi layanan pesan antarnya sampai daerah Tasikmalaya, Ciamis, Panjalu, dan Malangbong.

“Menu andalan kami adalah Mie Jeding. Menu ini sangat laris dan diminati oleh pelanggan kami. Selain menggunakan rempah yang baik sehingga rasanya enak, mie jeding juga tersedia dalam level pedas yang bisa disesuaikan pelanggan,” jelas Anggun Fujita, salah satu owner dari Dapur Cep Bobi.

Dapur Cep Bobi, Bisnis Kuliner Berbasis Delivery Service
Mie Jeding ala Dapur Cep Bobi. Foto: Dapur Cep Bobi

Harga makanan yang ditawarkan di Dapur Cep Bobi berkisar antara 10.000 – 25.000. Harga yang cukup bersaing ketika melihat pelayanan yang diberikan oleh Dapur Cep Bobi. Karena berbasis pesan antar, maka setiap pesanan yang dipesan akan dikenakan biaya transportasi. Tapi jangan khawatir, Dapur Cep Bobi memberikan gratis ongkos kirim untuk beberapa daerah tertentu dan juga memberikan gratis ongkos kirim untuk daerah yang lumayan jauh, tapi tentunya dengan minimal order.

Kendala yang dihadapi oleh Dapur Cep Bobi pada awal usahanya adalah proses pengantaran dan daerah jangkauan yang cukup luas. Perbedaan jarak yang cukup jauh, terkadang membuat pesanan lama diantarkan.

“Omset usaha kami yang baru berjalan lima bulanan ini sekitar 20-30 juta per bulannya. Dalam waktu dekat kami berencana membuka kedai. Kedai ini tentunya akan lebih mudah dijangkau oleh pelanggan. Meski begitu, kami akan tetap melayani layanan pesan antar,” Anggun membocorkan rencana Dapur Cep Bobi ke depannya.

Sobat yang ingin memesan makanan enak dan malas ke luar rumah, bisa melakukan pemesanan di Dapur Cep Bobi dengan memesan melalui nomor 087894042206 atau menghubungi melalui media sosial Dapur Cep Bobi. Tentunya khusus untuk daerah Tasikmalaya, Ciamis, dan sekitarnya. (Tia MS)

Tinggalkan Komentar Anda