Delapan Puluh Pelajar Pringsewu Ikuti Sosialisasi Pilkada Serentak 2018

141
Delapan-Puluh-Pelajar-Pringsewu-Ikuti-Sosialisasi-Pilkada-Serentak-2018
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka sosialisasi pemilihan umum kepala daerah serentak 2018 di Hotel Regency, Gadingrejo, Pringsewu. Foto : Isn

Sebatin.com, Pringsewu – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka sosialisasi pemilihan umum kepala daerah serentak 2018 di Hotel Regency, Gadingrejo, Pringsewu, Kamis (9/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesbangpol Provinsi Lampung Sukiran, Komisioner KPU Pringsewu Hermansyah, Ketua Panwaslu Pringsewu Azis Amriwan, Kepala Kantor Kesbangpol Pringsewu Ibnu Harjianto, Kasi Politik Kesbangpol Pringsewu Suyatno, serta Kasi Kebangsaan Rohadan.

Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi mengatakan bahwa dirinya berharap kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga tercipta multiplier effect yang memberi pengaruh positif terhadap kemajuan dan kualitas kehidupan politik, demokrasi, pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kabupaten Pringsewu, katanya.

Lanjutnya, sosialisasi yang diikuti 80 pelajar perwakilan dari SMA dan SMK se-Kabupaten Pringsewu ini menghadirkan narasumber dari Badan Kesbangpol Provinsi Lampung dan Pringsewu, KPU serta Panwaslu Kabupaten Pringsewu. Fauzi juga mengingatkan para pelajar yang merupakan pemilih pemula agar cerdas dalam berdemokrasi, terutama dalam memilih seorang pemimpin, jelasnya.

 

(Isn/Red)

Tinggalkan Komentar Anda