Demi Tingkatkan Pelayanan, Paguyuban RT-RW Hadimulyo Timur Gelar Pertemuan

410
Demi Tingkatkan Pelayanan, Paguyuban RT-RW Hadimulyo Timur Gelar Pertemuan
Suasana pertemuan Paguyuban RT-RW Hadimulyo Timur di Aula Kelurahan Hadimulyo Timur, Metro Pusat, Kamis (5/1/2017). Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Paguyuban RT-RW Kelurahan Hadimulyo Timur Kecamatan Metro Pusat menggelar pertemuan di Aula Kelurahan Hadimulyo Timur, Metro Pusat, Kamis (5/1/2017).

Pertemuan yang mengambil tema “Melalui paguyuban RT-RW Hadimulyo Timur Kita Tingkatkan Rasa Persatuan dan Kesatuan Dalam Pelayanan Masyarakat” ini, untuk merapatkan barisan seluruh RT-RW di kelurahan tersebut untuk lebih meningkatkan lagi kinerja para pamong, utamanya soal pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Danramil Metro Pusat Kapten Jenerwanto, Lurah Hadimulyo Timur lama Tugiman, Lurah Hadimulyo Timur Baru Herni, Sekcam Metro Pusat Dalid Amran, Polsek Metro Pusat, PKK Kelurahan Hadimulyo Timur, serta para tamu undangan.

Ketua Paguyuban RT-RW Hadimulyo Timur Purnomo menjelaskan, pertemuan tersebut dilaksanakan agar para pamong di Kelurahan Hadimulyo Timur bisa kompak untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tahun-tahun kemarin masih banyak kekurangan dalam melayani kegiatan masyarakat. Di tahun 2017 ini, akan kita tingkatkan lagi pelayanan untuk masyarakat,” jelasnya.

Paguyuban RT-RW Hadimulyo Timur selaku pamong, terusnya, semaksimal mungkin akan membantu kegiatan-kegiatan yang dilakukan Kelurahan, Kecamatan, maupun Kota yang berkaitan dengan kepamongan, seperti ikut menjaga keamanan, meningkatkan kembali rasa gotong-royong warga, dan ikut mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat.

“Semaksimal mungkin ikut membantu program pemerintah, khususnya yang berkaitan dengan masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Metro Pusat Kapten Jenerwanto berpesan kepada para pamong untuk tetap menjaga kekompakan, membangkitkan kembali rasa gotong royong, rasa kesatuan dan persatuan.

“Tetap kompak tanpa melihat siapa, agamanya apa, status sosialnya apa. Dan satu lagi, setiap ada tamu berlakukan program 1 x 24 jam wajib lapor untuk mengetahui di rumah siapa dia bertamu dan untuk apa dia bertamu ke rumah tersebut,” paparnya.

Sementara, Lurah Hadimulyo Timur Tugiman berpesan agar Paguyuban RT-RW di kelurahan tersebut bisa terus bersilaturahmi, baik ke pemerintah, RT-RW, dan bekerjasama dengan komunitas-komunitas, Karang Taruna, FKPM, LPM untuk menyatukan langkah agar Kelurahan Hadimulyo Timur bisa lebih baik lagi. (Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda