Dengan Gotong Royong DPD Nasdem Kota Metro Dan Warga Yosodadi Wujudkan 240

344

Video sebatin.com, Kota Metro – Dalam rangka memperingati HUT ke-5 Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Metro bahu membahu bergotong royong bersama warga RT 19 RW 07 Kelurahan Yososdadi Kecamatan Metro Timur guna membuka akses jalan baru yang menghubungkan antara Kelurahan Yosodadi dengan Kelurahan Iringmulyo Metro Timur, Jumat (11/11/2016).

Hal tersebut sebagai bentuk implementasi salah satu misi dari Partai Nasdem dalam hal menjadikan gotong royong sebagai amalan hidup keseharian guna menciptakan karakter bangsa yang bermartabat sehingga dapat menopang kesiapan negara dalam kehidupan global.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Metro Hendro Budi juga menambahkan kegiatan ini merupakan sebuah bukti nyata, bahwa Partai Nasdem bersama kadernya, ingin selalu ada ditengah dan selalu bersamam-sama masyarakat guna mensupport dan ikut serta bahu membahu melaksanakan salah satu program Pemerintah Kota Metro dalam percepatan pembangunan.
Hendro Budi juga menerangkan, kegiatan ini dilaksanakan guna menyalurkan aspirasi masyarakat setempat yang beberapa diantaranya secara sukarela dan ikhlas telah menghibahkan sebagian lahan persawahannya untuk di jadikan jalan baru sepanjang 240 meter guna kepentingan umum.

Sebagai bentuk penghargaan DPD Partai Nasdem Kota Metro memberikan piagam kepada para warga yang secara sukarela telah menghibahkan tanahnya untuk keperluan pembangunan jalan.

Di tempat dan waktu yang sama warga juga menerima cinderamata berupa kacamata baca yang pemeriksaannya telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu. (Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda