Dengan Peran Serta Masyarakat, Pemkot Metro Optimis Raih Penghargaan LSS Tingkat Nasional 2018

0
Dengan-Peran-Serta-Masyarakat,-Pemkot-Metro-Optimis-Raih-Penghargaan-LSS-Tingkat-Nasional-2018-01
(kanan) Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Metro, Prayetno, disela-sela pelaksanaan kegiatan Jumat Bersih, di seputaran areal SMPN 4 Metro, Lapangan Iringmulyo Metro Timur, dan sekitarnya, Jumat (20/7/2018).

Sebatin.com, Kota Metro – Jelang pelaksanaan penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional Tahun 2018, yang akan digelar pada 25 Juli mendatang. Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, memusatkan kegiatan Jumat Bersih di seputaran areal SMPN 4 Metro, Lapangan Iringmulyo Metro Timur, dan sekitarnya, Jumat (20/7/2018).

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Metro, Prayetno, disela-sela kegiatan menyampaikan, pelaksanaan kegiatan Jumat Bersih, yang dipusatkan di SMPN 4 Metro dan sekitarnya, diharapkan dapat di lakukan secara maksimal, sehingga pada hari penilaian, lokasi tersebut telah siap untuk diperlombakan.

Dengan-Peran-Serta-Masyarakat,-Pemkot-Metro-Optimis-Raih-Penghargaan-LSS-Tingkat-Nasional-2018-02
Peran serta masyarakat sekitar, dalam pelaksanaan Jumat bersih.

“Kegiatan Jumat Bersih ini, dilakukan tidak hanya pada saat adanya perlombaan. Tetapi akan terus dilakukan. Harapannya dapat menggugah seluruh lapisan warga Kota Metro, akan pentingnya nilai kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar, sehingga kesehatan dan kenyamanan akan dapat dirasakan bersama”, jelasnya.

Prayetno juga menyampaikan keoptimisannya, bahwa Kota Metro akan dapat tampil secara maksimal dalam ajang LSS Tingkat Nasional Tahun 2108 mendatang. Menurutnya, hal itu terlihat dari besarnya antusiasme para pelajar dan masyarakat di lingkungan setempat, dalam keikutsertaannya membantu para petugas kebersihan Kota Metro serta seluruh Satuan Kerja (Satker) di Lingkungan Pemkot Metro, dalam kegiatan Jumat Bersih.

(*)

Tinggalkan Komentar Anda