Desa Surabaya Udik Terima Kunjungan Rombongan Kementrian Kesehatan RI

52

Video Sebatin.com, Sukadana – Bertempat di Balai Desa Surabaya Udik Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Camat Sukadana Mursid dan Kepala desa Surabaya Udik Dasuki menerima kunjungan Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) Diklatpim Tk.II Kementerian Kesehatan Angkatan VI Tahun 2018, Selasa (17/04/2018 ).

Rombongan yang di kepalai oleh Wayan Rai Suarta tersebut membawa 17 orang yang terdiri dari 13 peserta dan 4 panitia pendamping, yang bertugas melakukan kunjungan ke desa-desa tertinggal di seluruh wilayah Indonesia, guna memberikan sumbangan pemikiran bagi peningkatan kemajuan daerah melalui inovasi ataupun terobosan dalam pengelolaan pemerintahan. Hal ini sekaligus sebagai wujud kepedulian peserta sebagai pejabat publik yang berdampak langsung bagi masyarakat.

Dengan kunjungan tersebut, Camat Sukadana Mursid berharap, dapat memberikan konstribusi yang konkret berupa rekomendasi yang aplikatif terhadap persoalan-persoalan pada sektor kesehatan khususnya dan sektor lain pada umumnya.

Ikut hadir menyambut rombongan tersebut, Kepala UPTD Puskesmas Sukadana dr Satya,
Kapolsek Sukadana Kompol Abdul Mutholib, Koramil Sukadana Kapten Ben Djohan, Sekdes Desa Surabaya Udik Marully Dharmawan, beserta tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat setempat.

(Zie/Adv)

Tinggalkan Komentar Anda