Di Support Para Musisi Nasional, Event Metro Rock’N MOB 2017, Semakin Nge-Rock

917

Video Sebatin.com, Kota Metro – Mendapatkan respon yang tinggi dari kalangan musisi, baik nasional maupun lokal, panitia penyelenggara event Metro Rock N Mob semakin semangat mewujudkan aksi positif yang akan digelar di seputaran Taman Merdeka Kota Metro pada 8 Oktober 2017 esok.

Aksi yang diharapkan dapat menjadi sebuah sejarah akan kebangkitan musik di Kota Metro tersebut digelar guna lebih memotivasi dan menghidupkan kembali jiwa bermusik para musisi di Kota Metro. Hingga saat ini telah terdaftar sebanyak 55 vokalis, 11 keyboardis, 18 drumer, 40 gitaris dan 24 bassist yang akan ikut serta meramaikan event tersebut. Dan rencananya pihak panitia masih akan terus membuka kesempatan kepada seluruh musisi Kota Metro dan sekitarnya bagi yang ingin berpartisipasi dalam acara tersebut.

Ikut pula mensupport dalam kegiatan tersebut Organisasi Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Kota Metro yang di ketuai oleh Ibu Anna Morinda yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Metro.

Sebagai Ketua GRANAT Kota Metro, Anna Morinda dan para musisi Kota Metro ingin menunjukan kepada dunia, bahwa masyarakat Kota Metro terutama para generasi mudanya adalah masyarakat yang energik, kreatif, berbudaya dan juga berjiwa seni serta bersepakat untuk anti terhadap Narkoba.

Dalam kegiatan ini Anna Morinda juga ingin menyampaikan pesan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, agar dapat lebih memikirkan prioritas pembangunan yang dapat mensupport para generasi muda dan insan kreatif yang ada di Bumi Sai Wawai, guna ikut serta mempromosikan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif.

(Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda