Dibantu Jajaran Anggota Polres Lamsel, Polsek Metro Pusat Amankan Warga Hadimulyo Timur di Pelabuhan Bakauheni

177
Dibantu-Jajaran-Anggota-Polres-Lamsel,-Polsek-Metro-Pusat-Amankan-Warga-Hadimulyo-Timur-di-Pelabuhan-Bakauheni
Tersangka penganiayaan saat bersama jajaran anggota Polsek Metro Pusat, Rabu (16/1/19).

Sebatin.com, Kota Metro – Polres Kota Metro melalui jajaran anggota Polsek Metro Pusat berhasil mengamankan seorang laki-laki paruh baya, dengan inisial WR, yang merupakan warga seputaran Jalan Macan RT 13/RW 05 Kelurahan Hadimulyo Timur, pada hari Selasa (15/1/19) kemarin, atas tindakan penganiayaan terhadap seseorang.

Berdasarkan Laporan polisi nomor : LP/50/I/2019/LPG/RES Metro, tanggal 11 Januari 2019, WR dilaporkan telah melakukan dugaan penganiayaan terhadap MR (42), seorang wiraswastawan yang berasal dari Kampung Kijaud Kaseman, Kota Serang.

“Jadi dari keterangan korban, kita dapati kronologis kejadiannya sebagai berikut, saat itu, hari Jumat tanggal 11 Januari 2019 kurang lebih pukul 20.45 WIB. Korban sedang mengendarai sepeda motor, berboncengan dengan rekannya yang saat ini kita jadikan saksi. Sampai kemudian tersangka memanggil korban dengan nada yang cukup keras, dan berusaha menghentikan kendaraan yang dibawa oleh korban. Setelah terhenti, tersangka berupaya dengan paksa meminta uang korban. Karena tak diberi, akhirnya tersangka memukuli korban dan mengenai bagian dahi serta pipi sehingga menyebabkan luka memer”, terang Kapolsek Metro Pusat, AKP Suhardo mewakili Kapolres Kota Metro.

Usai menerima laporan tersebut, jajaran anggota Polsek Metro Pusat segera bergerak guna mengumpulkan informasi lebih lanjut. Dan beberapa hari kemudian berhasil mengamankan tersangka, yang saat itu akan melakukan perjalanan ke Jakarta. “Pihak kami berhasil mengamankan tersangka pada hari Selasa, 15 Januari 2019 kemarin”, terang Kapolsek Metro Pusat.

“Sebelumnya, anggota Polsek Metro Pusat mengarah ke tempat tinggal tersangka, namun tersangka sudah melarikan diri. Kemudian dilakukan upaya pencarian dan didapatkan informasi bahwa tersangka sedang menumpang mobil bermuatan kambing yang akan pergi ke Jakarta. Anggota langsung melakukan koordinasi dengan anggota Polres Lampung Selatan dan Polsek Penengahan serta Petugas Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP, red) Bakauheni. Dan alhamdulillah tersangka berhasil di amankan oleh Petugas KSKP Bakauheni, kira-kira pukul 19.00 WIB. Mendapati informasi tersebut, anggota Polsek Metro Pusat segera berangkat menjemput tersangka ke lokasi penangkapan”, tutup Kapolsek Metro Pusat AKP Suhardo. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda