Diberi Asuransi Kesehatan Gratis, Mbok Inem Datangi Rumdis Bupati Mesuji

4
Diberi-Asuransi-Kesehatan-Gratis,-Mbok-Inem-Datangi-Rumdis-Bupati-Mesuji
Mbok Inem, warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji di dampingi Kepala Desa Sidomulyo, Muamar, saat menemui Bupati Mesuji, Khamami di kediaman Rumdis nya, Senin (17/09/18) pagi.

Sebatin.com, Mesuji – Merasa sangat terbantu, atas fasilitas asuransi kesehatan yang diberikan kepadanya. Mbok Inem, warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji di dampingi Kepala Desa Sidomulyo, Muamar, mencoba mendatangi kediaman Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Mesuji, Khamami, Senin (17/09/18) pagi, guna untuk mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian yang di berikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji kepada masyarakatnya.

Diketahui, Ibu Inem adalah pengidap penyakit tumor ganas yang telah terbantu atas bantuan asuransi kesehatan tersebut. Berkat bantuan itu, penyakit tumor ganas yang dideritanya akhirnya dapat diangkat melalui proses operasi yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek, Bandar Lampung, tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun.

Dikatakan pula oleh Khamami, bahwa pada tahun 2018, Pemkab Mesuji telah mengasuransikan sebanyak 36.554 warganya yang kurang mampu melalui BPJS Kesehatan, yang preminya dibiayai oleh Pemkab Mesuji. Selain itu, seluruh PNS dan non PNS di lingkungan Pemkab Mesuji juga diasuransikan kesehatannya beserta keluarganya. “Bantuan itu semuanya gratis, tidak ada pungutan apapun. Jika ada pungutan silakan laporkan ke saya”, ucapnya tegas.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda