Dibuka Bupati Sujadi, Ratusan Pekerja Konstruksi Proyek APBN dan APBD Ikuti KICK-OFF Uji Kompetensi

4
Dibuka-Bupati-Sujadi,-Ratusan-Pekerja-Konstruksi-Proyek-APBN-dan-APBD-Ikuti-KICK-OFF-Uji-Kompetensi
Bupati Pringsewu Sujadi membuka pelaksanaan kegiatan Kick-Off Uji Kompetensi dan Percepatan Sertifikasi Serentak Tenaga Kerja Konstruksi, di komplek perkantoran proyek Bendungan Way Sekampung, Bumiratu, Pringsewu, Kamis (03/05/2018).

Sebatin.com, Pringsewu – Bupati Pringsewu Sujadi membuka pelaksanaan kegiatan Kick-Off Uji Kompetensi dan Percepatan Sertifikasi Serentak Tenaga Kerja Konstruksi, yang di ikuti oleh ratusan peserta dari para pekerja konstruksi yang bekerja pada sejumlah proyek di Kementerian PUPR dan proyek APBD se- Provinsi Lampung, yang di selenggarakan di komplek perkantoran proyek Bendungan Way Sekampung, Bumiratu, Pringsewu, Kamis (03/05/2018).

Dalam sambutan pembuka, Bupati Sujadi mengatakan, bahwa sertifikasi untuk para tenaga konstruksi tersebut merupakan amanat undang-undang. “Karena itu kepada pihak terkait agar secepatnya dapat menyusun langkah agar proses sertifikasi ini dapat berjalan lancar dan berkesinambungan, sehingga nantinya para pekerja konstruksi terutama yang terlibat dalam proyek pembangunan dari Kementerian PUPR maupun pemerintah daerah, betul-betul dapat memenuhi ketentuan yang ada”, ujar Bupati Pringsewu.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut jajaran dari Kementerian PUPR dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

(Hapsara/Red)

Tinggalkan Komentar Anda