Diduga Keracunan, Pemilik Martabak King Cabang Metro Meninggal Dunia

18881
Diduga-Keracunan,-Pemilik-Martabak-King-Cabang-Metro-Meninggal-Dunia-01
Kapolsek Metro Timur AKP Hadly Nasution didampingi oleh Wakapolsek Metro Timur, Iptu Toni Subagio beserta jajaran anggota Polsek Metro Timur saat berada di lokasi kejadian, di seputaran Jalan AH Nasution Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur, Senin (6/11/2017). Foto : Mbun - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Diduga, akibat keracunan sebuah cairan yang mengandung unsur kimia, seorang wanita dengan inisial DT (29), istri dari pemilik Martabak King Cabang Metro yang berlokasi di seputaran Jalan AH Nasution Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 16.50 wib, di ruang ICU RSUD Ahmad Yani Kota Metro, Senin (6/11/2017).

Berdasarkan informasi yang berhasil di gali oleh sebatin.com di lapangan, diketahui bahwa DT (korban) berprofesi sebagai seorang dokter umum yang bertugas di salah satu rumah sakit di Kabupaten Pringsewu, dan merupakan istri dari MF (31) pemilik dari kedai Martabak King Cabang Kota Metro.

“Yang saya tau aja ya Mas, tepatnya jam 12.00 wib, saya buka ruko, terus ngepel seperti biasanya. Nah, selesai ngepel itu, tepatnya pukul 12.30 wib, abang yang punya Martabak King ini dateng sambil mbopong istrinya, ijin mau pake kamar mandi, waktu itu kondisi istrinya sudah lemas kayak orang pingsan. Abis itu dia nyuruh salah satu karyawan perempuannya untuk beli susu beruang, terus selang berapa menit kemudian saya dimintaiin tolong sama suaminya untuk membopong istrinya ke mobil, mau di bawa kerumah sakit katanya. Terus ya itu, karyawan perempuan dan si abang (suami) bawa sang istri ke rumah sakit naik mobil. Kemudian sorenya , saya dengar dari karyawan yang lain, istri si abang nggak bisa ketolong lagi, alias meninggal dunia dan langsung di bawa ke Bandar Lampung”, terang salah satu karyawan Kios Barber Shop yang lokasinya bersampingan dengan Kios Martabak King Metro.

Sementara itu, Kapolsek Metro Timur AKP Hadly Nasution didampingi oleh Wakapolsek Metro Timur, Iptu Toni Subagio beserta jajaran anggota Polsek Metro Timur saat berada di lokasi kejadian menjelaskan kepada sebatin.com, bahwa pihak kepolisian belum dapat menginformasikan tentang kronologis dan kesimpulan secara rinci terkait peristiwa tersebut.

“Pihak kami dapat informasi dari warga melalui radio komunikasi pada pukul 16.00 wib. Dalam informasi disebutkan tentang adanya kejadian keracunan di wilayah Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur. Tapi detailnya di mana kita masih belum jelas, namun anggota piket kami dengan sigap langsung mensikapi informasi tersebut dengan terus menggali informasi dari berbagai sumber, dan sebagian anggota lainnya langsung turun kelapangan, hingga akhirnya tepat pada saat Adzan Magrib, lokasi kejadian berhasil di temukan, di seputaran Jalan AH Nasution tepatnya di Kios Martabak King Cabang Metro”, terang Kapolsek Metro Timur.

Diduga-Keracunan,-Pemilik-Martabak-King-Cabang-Metro-Meninggal-Dunia-02
Salah satu saksi (karyawan Martabak King Metro) saat menunjukan tempat korban di duga keracunan sebelum di bawa ke RSUD Ahmad Yani Metro. Foto : Mbun- Sebatin.com

Lanjutnya setiba di lokasi, anggota Polsek Metro Timur mencoba berusaha menggali informasi dari berbagai saksi yang saat itu berada di tempat kejadian.

“Kejadian pukul 12.00 wib. Dan memang belom ada laporan resmi dari pihak manapun kepada pihak kami. Anggota Polsek Metro Timur bergerak hanya berdasarkan adanya informasi warga melalui radio komunikasi, dan karena itu masuk wilayah hukum Polsek Metro Timur maka wajib bagi kami untuk menggali informasi guna pendataan kejadian. Yang kami lakukan saat ini hanya berusaha mengumpulkan informasi dari saksi-saksi, serta melihat secara langsung lokasi tempat kejadian. Selanjutnya anggota Polsek Metro Timur sedang mencoba berkordinasi dengan pihak RSUD Ahmad Yani Kota Metro, untuk mencari informasi tentang rekam medik dari korban tersebut. Dan informasinya seperti apa, rekan-rekan media harap bersabar”, tutup Kapolsek Metro Timur.

(Mbun)

Tinggalkan Komentar Anda