Diduga Ngantuk, Avanza Putih Hantam Pohon di Tuba

53
Avanza-hantam-pohon
Kondisi mobil Avanza naas setelah menghantam sebuah pohon pinggir jalan di depan Kantor Departemen Agama Tuba, Selasa (30/01/2018). Foto : Robi

Sebatin. com, Tulang Bawang – Sebuah kendaraan roda empat (R4) merk Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi BE 2282 TH, mengalami kerusakan berat, setelah menghantam sebuah pohon yang berada di Jalan Cemara, Komplek Pemda Tulang Bawang (Tuba), atau tepatnya di depan Kantor Pengadilan Agama Tuba, pada pukul 12.15 Wib, Selasa (30/01/2018).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun empat (4) orang penumpang mengalami lula-luka, dan dua(2) orang korban lainnya masih mengalami trauma. Para korban, saat ini telah di larikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Menurut salah satu masyarakat setempat yang sempat melihat kejadian tersebut mengatakan, “mobil avanza warna putih itu ngebut Mas, mereka dari arah gerbang menuju ke komplek perkantoran Pemda, hingga tiba-tiba oleng dan akhirnya nabrak pohon yang ada dipinggir jalan itu”, terang Tabrani kepada sebatin. com.

“Mungkin ngantuk sopirnya, dan sepertinya itu mobil travel, ada 5 orang didalamnya”, terangnya.

Sementara itu, Selamet (60), salah satu penumpang dari mobil naas itu, mengatakan”, kami sedang dalam perjalanan dari Tanjung Bintang Kalianda menuju Sumber Makmur, guna mengunjungi beberapa kerabat di Sumber Makmur”.

Akibat kejadian tersebut, satu unit tiang listrik jatuh, lantaran kabelnya tertarik oleh pohon yang tumbang. Dan selang 30 menit kemudian, mobil Avanza naas serta batang pohon dan tiang listrik berhasil dievakuasi oleh anggota Satlantas Polres Tuba di bantu dengan warga sekitar.

(Roby)
Editor : Ade Embun

Tinggalkan Komentar Anda