Diduga Tandingan Aksi 212, Panitia ‘Kita Indonesia’ : Nggak Ada Tandingan!

514
Diduga Tandingan Aksi 212, Panitia ‘Kita Indonesia’ : Nggak Ada Tandingan!
Peserta Aksi 212 Memenuhi Ruas Jalan Bundara HI dan Monas. foto: Facebook

Sebatin.com, Jakarta Pusat – Pada 4 Desember besok, direncanakan akan diselengarakan acara “Kita Indonesia”.  Namun acara ini disebut-sebut menjadi tandingan dari aksi doa bersama 212 pada Jumat (02/12/2016) kemarin.

Menyangkal hal tersebut, Panitia penyelenggara acara “Kita Indonesia” Charles Melkiansyah menjelaskan, bahwa aksi yang akan diselengarakan 4 Desember ini (lebih) untuk mengawal pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Sebab adanya isu-isu dugaan makar terhadap pemerintahan Republik Indonesia.

“Enggak sama sekali, ini enggak ada tandingan. Ini sekaligus refleksi di akhir tahun 2016 lalu, kami juga ingin meneguhkan dan memperkuat barisan pemerintahan Jokowi-JK” ujar Charles, kepada Kompas.com, Sabtu (3/12/2016).

Dalam acara tersebut direncanakan akan ada 10 panggung hiburan yang dapat ditemukan di sekitaran Jalan Jenderal Sudirman Hingga Patung Kuda, sedangkan untuk lokasi panggung utama ada di depan Hotel Indonesia.

Acara yang akan dimulai pukul 07.00 WIB hingga 11.00 WIB akan diisi oleh parade budaya dari sabang sampai Merauke, seperti Tari Saman, Reog Ponorogo, Tari Blambangan, kesenian Bali, serta flashmob lagu “Maumere”.

Sumber: Kompas.com

Tinggalkan Komentar Anda