Diikuti 757 Peserta, Event Trail Adventure Lampung, Jadi Pembuka 101 Kalender Event Pariwisata Lamtim 2019

4
Diikuti-757-Peserta,-Event-Trail-Adventure-Lampung,-Jadi-Pembuka-101-Kalender-Event-Pariwisata-Lamtim-2019
Wabup Lamtim, Zaiful Bokhari didampingi Ketua DPRD Lamtim, Ali Johan Arif yang juga menjabat sebagai Ketua ALTA saat mengibarkan bendera strat dalam acara Trail Adventure Lampung, di Lapangan Desa Banar Joyo, Kecamatan Batanghari, Sabtu (05/1/19). Foto : Ist

Sebatin.com, Batanghari – Di daulat sebagai ajang pembuka dari pelaksanaan 101 Kalender Event Pariwisata Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Tahun 2019. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamtim menggelar Event Trail Adventure Lampung, Sabtu (05/1/19), yang dilaksanakan juga dalam rangka untuk memperingati HUT Asosiasi Lampung Timur Trail Adventure (ALTA) Ke-1.

Dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Lamtim, Zaiful Bokhari, kegiatan berskala nasional tersebut dipusatkan di Lapangan Desa Banar Joyo, Kecamatan Batanghari tersebut, dimeriahkan oleh ke ikutsertaan 757 crosser yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Lampung dan pulau Jawa.

“Kita berkumpul hari ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun ALTA yang pertama. Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyambut baik dan mendukung sepenuhnya atas diadakannya kegiatan ini. Dan insyallah dengan adanya kegiatan ini, akan menghasilkan dampak yang positif bagi siapapun. Terutama bagi pengendara yang sering ugal-ugalan di jalan raya”, ujar Zaiful Bokhari.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua DPRD Lamtim, Ali Johan Arif yang juga menjabat sebagai Ketua ALTA menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai momentum dan wadah bersilaturahminya para pecinta motor trail di Provinsi Lampung maupun nasional. “Tak hanya sekedar untuk membakar adrenalin dan mengasah bakat, acara ini juga dimaksudkan untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi sesama pecinta motor trail di seluruh Indonesia. Dan saya ingatkan, sebelum dimulai, tetap utamakan keselamatan karena keselamatan adalah yang paling utama”, jelasnya.

Turut hadir dan meramaikan acara tersebut, Sekretaris Dinas Pariwisata Lampung Timur, Estuning Wariani Takarina, Camat Batanghari, Mursidi, Danramil 411-15/Batanghari,Kapten Arm K. Harahap, dan Wakapolsek Batanghari IPDA Edison Gani. (Adv/Ade/Kominfo)

Tinggalkan Komentar Anda