Dikritik Soal Pengelolaan Website, Ketua DPRD Metro Malah Berterimakasih

878
Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda. Foto : Istimewa

Sebatin.com, Metro – Setelah pemberitaan mengenai tidak jelasnya pengelolaan Website resmi DPRD Kota Metro, Anna Morinda selaku Ketua Dewan setempat mengucapkan terimakasih. Hal itu disampaikan saat sebatin.com bertemu langsung di ruangannya, Senin (4/12) siang.

Perempuan yang akrab disapa Anna ini menuturkan, pihaknya akan memanggil untuk berkoordinasi dengan Humas maupun Sekwan untuk mempertanyakan persoalan tersebut.

“Buat kami itu menjadi masukan yang bagus, setelah sebatin angkat itu, kami sudah berkoordinasi dengan sekwan, dan mudah2an tidak lama lagi masukan dari sebatin itu bisa kami follow up. Jadi follow up pertama koordinasi sudah kami lakukan,” terang Anna.

Sebab, lanjut politisi PDIP ini, informasi mengenai kinerja DPRD Kota Metro banyak yang perlu disampaikan. Apalagi, Anna mengklaim bahwa periode ini para anggota dewan bekerja secara maksimal, terbukti dari beberapa Pansus Peraturan Daerah (Perda) yang tidak pernah delay dalam waktu pengerjaannya.

“Hari ini sebenarnya sudah mau memanggil humas, kita mau menginventarisir apa sih sebenarnya yang menjadi persoalan kok sampai hari ini kok belum dishare. Padahal kegiatan itu banyak banget, dan bahkan perda-perda yang dihasilkan itu banyak, perda inisiatif itu juga banyak banget,” ungkap Anna.

Ia merasa senang apabila semua aktivitas DPRD Kota metro bisa di share kepada masyarakat. Sebab, dengan begitu mereka (Masyarakat, red) akan tahu tentang kegiatan atau kinerja para dewan yang sudah dilakukan, terutama mengenai visi dan misi pembangunan Kota Metro bersama Walikota setempat.

Anna mengatakan, pemberitaan mengenai website juga telah mengingatkan bahwa masyarakat tidak hanya peduli dengan media sosial facebook dan instagram, akan tetapi mereka juga peduli terhadapa pengelolaan website resmi.

“Kalau saya malah senang kalau semuanya di share, masyarakat bisa jadi tau kegiatan atau kinerja dari apa yang sudah dilakukan oleh kita (DPRD). Terimakasih sebatin sudah mengingatkan itu, ternyata masyarakat tidak hanya peduli sama facebook dan instagram, tapi juga peduli terhadap web, oh itu masukan kepada kita, kalau dprd harus sering2 share terkait apa2 yang sudah kita kerjakan, apa apa yang sudah kita capai untuk membangun visi misi kota metro bersama walikota,”. Saat menutup obrolan bersama batin.

Sebelumnya I Putu Setiawan,  melalui media yang sama mengkritik pengelolaan website resmi DPRD Kota Metro.  “Seharusnya mereka kan memposting kegiatan resmi. Semisal, reses, kunjungan dan kegiatan-kegiatan yang lain,” katamya.

 

(Adv)

Tinggalkan Komentar Anda