Diminta Warga, Relawan WaRu, Sigap Semprotkan Disinfektan di Perumahan Komplek Pemda

18
Diminta Warga, Relawan WaRu, Sigap Semprotkan Disinfektan di Perumahan Komplek Pemda
Tim Wahdi Qomaru (WaRu) bidang Kebersihan dan Penanggulangan Covid-19

Sebatin.com, Kota Metro – Tim Wahdi Qomaru (WaRu) bidang Kebersihan dan Penanggulangan Covid-19, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Komplek Pemda Hadimulyo Barat, tepatnya di RW 04.

Di dampingi pamong setempat, penyemprotan dilaksanakan dari pukul 08.00 sampai 11.00 WIB, yang dimulai dari jalanan, hingga celah-celah sempit di rumah-rumah warga. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mencegah berbagai macam bakteri dan virus termasuk virus yang saat ini menjadi pandemi, yakni Covid-19 (Corona).

Muhammad Azwan, selaku ketua RT di lingkungan setempat mengaku sangat terbantu atas adanya penyemprotan disinfektan dari tim WaRu tersebut.

“Sebelumnya belum ada bantuan dari pemerintah untuk melakukan penyemprotan ini, bahkan kami tadi pagi swadaya melakukan penyemprotan, saya berterimakasih dengan tim WaRu ini, saya inisiatif sendiri menghubungi tim WaRu ini,” katanya.

Ditempat yang sama, Dedi Saputra, warga setempat juga berterimakasih dengan tim WaRu yang sudah secara sukarela menurunakan Timnya untuk membersihkan lingkungan dari pandemi Virus Covid-19. “Ya baguslah ya penyemprotan dari WaRu ini, karena selama ini dari pemerintah sepertinya hanya di jalan-jalan raya saja, dengan adanya WaRu ya sangat membantu warga untuk mengatasi penyebaran Virus Corona,” tegasnya.

Ditambahkan oleh Arif, selaku Komandan Tim Penyemprotan, bahwa bagi siapapun warga Metro yang hendak lingkungannya disemprot disinfektan, dipersilahkan untuk menghubungi tim, melalui media sosial facebook atau instagram. (rls)

Tinggalkan Komentar Anda