Disdikbud Pringsewu Gelar Rapat Persiapan Penerimaan Kunjungan Gubernur Lampung

325
Disdikbud Pringsewu Gelar Rapat Persiapan Penerimaan Kunjungan Gubernur Lampung
Rapat persiapan penerimaan kunjungan Gubernur Lampung di Villa Pribadi Bumi Arum, Pekon Rejosari, Kecamatan Pringsewu, Selasa (09/05/2017). Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pringsewu menggelar rapat persiapan penerimaan kunjungan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo ke Kabupaten Pringsewu pada 16 Mei mendatang dan dihadiri oleh KUPT dan K3S se-Kabupaten Pringsewu bertempat di Villa Pribadi Bumi Arum, Pekon Rejosari, Kecamatan Pringsewu, Selasa (09/05/2017).

Dalam rapat tersebut Kadis Disdikbud Tri Prawoto menerangkan bahwa kehadiran Gubernur Lampung ke Kabupaten Pringsewu adalah dalam rangka silaturahmi kemudian Gubernur juga akan memberikan penjelasan terkait penggunaan anggaran agar bisa berhemat.

“Rencananya akan dihadiri sekitar 3.000 orang tenaga guru, baik guru honorer juga guru PNS dan pihak kami akan berkoordinasi dengan Pemkab Pringsewu juga masyarakat sekitar dan kebetulan saja kegiatan ini dilaksanakan di villa pribadi,” kata Tri Prawoto.

(Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda