Disiplin Pegawai Kantor Yosomulyo Masih Kurang

283
Disiplin Pegawai Kantor Yosomulyo Masih Kurang
Kantor kelurahan Yosomulyo masih kosong meskipun jam istirahat sudah selesai. Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Para pegawai di kelurahan masih sering membandel. Salah satunya di Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat. Kendati jam istirahat sudah selesai, tidak ada satupun staff kelurahan kembali ke kantor.

Pantauan di lapangan, pukul 13.25 WIB sampai pukul 14.30 WIB tidak ada staff, baik itu lurah maupun jajaran belum ada yang hadir ke kantor. Padahal jam tersebut seharusnya para pegawai kantor kelurahan sudah kembali.

Salah satu warga menyebutkan, kantor Kelurahan Yosomulyo selepas jam istirahat memang sering kali sepi. Para pegawainya, kata dia, baru datang ketika sudah sore.

“Ya kalau jam segini memang sepi mas. Memang biasanya seperti ini. Ya biasanya kalau ada warga yang meminta pelayanan harus menunggu,” terang warga yang enggan disebutkan namanya, Selasa (18/04/2017).

Terpisah, Kepala Inspektorat Jihad Helmi mengakui, ada beberapa kantor kelurahan yang menjadi perhatian Inspektorat lantaran disiplin pegawainya yang masih kurang.

“Memang sudah banyak laporan terkait disiplin PNS kantor kelurahan. Jadi bukan hanya di Yosomulyo saja, tetapi ada beberaoa kantor kelurahan yang mengalami hal yang sama,” tutupnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda