Diskepora Tuba Sambut 30 Orang Calon Pengibar Bendera Dalam Upacara Peringatan HUT RI Ke-72

261
Diskepora Tuba Sambut 30 Orang Calon Pengibar Bendera Dalam Upacara Peringatan HUT RI Ke-72 01
Diskepora Tuba saat menyambut kedatangan 30 orang calon pengibar bendera peringatan HUT RI Ke 72, di Aula Masjid Agung Baiturahman atau Gedung Islamic Center Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (05/08/2017). Foto : Juandi

Sebatin.com, Tuba – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan penyambutan kepada 30 orang calon anggota paskibraka yang terpilih untuk bertugas sebagai pengibar bendera dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke – 72. Penyambutan dipusatkan pada Aula Masjid Agung Baiturahman atau Gedung Islamic Center Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (05/08/2017).

Dalam sambutanya, Kepala Diskepora Tulang Bawang, Ismed, mengharapkan kepada 30 peserta Paskibraka Tulang Bawang yang terpilih, agar bisa mensukseskan kegiatan HUT RI Ke – 72 tersebut.

“Kepada adik-adik yang terpilih sebagai petugas pengibar bendera dalam upacara peringatan HUT RI yang ke – 72, haruslah punya kebanggan tersendiri, karena tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan tersebut. Butuh kedisiplinan yang tinggi dalam latihan, ditambah rasa menghargai terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa raganya untuk memerdekakan Republik Indonesia tercinta ini”, ujarnya.

Diskepora Tuba Sambut 30 Orang Calon Pengibar Bendera Dalam Upacara Peringatan HUT RI Ke-72 02
Kepala Kedispora Tuba ,Ismet saat memberikan sambutan didepan 30 peserta calon pengibar bendera peringatan HUT RI Ke 72, di Aula Masjid Agung Baiturahman atau Gedung Islamic Center Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (05/08/2017). Foto : Juandi

Lanjutnya, agar para petugas pengibar bendera tersebut dapat dengan sungguh-sungguh melaksanakan tugas mulia yang akan mereka emban pada pelaksanaan upacara HUT RI Ke – 72 tersebut.

“Teruslah berlatih, dan tetap jaga rasa cinta kalian terhadap republik ini. Semoga dengan apa yang kalian lakukan, dapat menjadi contoh positif bagi para generasi penerus bangsa. Dan laksakan tugas kalian dengan penuh kesungguhan, keikhlasan dan rasa cinta, sebagai bentuk penghargaan terhadap mereka yang telah mendahului kita guna memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia. Merdeka, merdeka, merdeka !. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke – 72”, tutupnya.

Ikut hadir pula dalam kegiatan tersebut seluruh staf Diskepora Tulang Bawang, perwakilan Kodim 0426 Tulang Bawang serta Ketua Purna Paskibraka Kabupaten Tulang Bawang Ferli. (Juandi/S06)

Tinggalkan Komentar Anda