Disporapar Kota Metro Lakukan Kegiatan Jumber di Bumi Perkemahan

491
Disporapar Kota Metro Lakukan Kegiatan Jumber di Bumi Perkemahan
Seluruh pegawai Disporapar Kota Metro saat melakukan kegiatan Jumat Bersih (Jumber) di Bumi Perkemahan Sumbersari, Bantul, Kecamatan Metro Selatan, Jumat (3/3/2017). Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro melakukan kegiatan Jumat Bersih (Jumber) di Bumi Perkemahan Kelurahan Sumbersari Bantul Kecamatan Metro Selatan (3/3/2017).

Jumber ini, dilakukan dengan membersihkan sampah dan memangkas ranting-ranting pohon yang ke arah jalanan di Bumi Perkemahan (Buper).

Disporapar Kota Metro Lakukan Kegiatan Jumber di Bumi Perkemahan 2
Kepala Disporapar Kota Metro Yeri Ehwan (kiri) beserta jajarannya melakukan kegiatan Jumat Bersih (Jumber) di Bumi Perkemahan (Buper) Kelurahan Sumbersari, Bantul, Kecamatan Metro Selatan, Jumat (3/3/2017). Foto: Hendra – Sebatin.com

Kepala Disporapar Yeri Ehwan menjelaskan, dalam Jumat bersih ini, melibatkan seluruh pegawai di dinas tersebut.

“Semua pegawai di sini. Memang Jumat bersih ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa memiliki atau rasa senang bagi para pegawai kita. Jumat bersih ini memang akan kita lakukan di tempat-tempat yang akan dijadikan obyek wisata kita,” jelasnya, Jumat (3/3/2017).

Jumat bersih ini, lanjut Yeri, nantinya bukan hanya dilakukan di Buper saja. Tetapi juga dilakukan di tempat-tempat yang rencananya akan dikembangkan menjadi obyek wisata di Bumi Sai Wawai.

“Ini kontinyu. Jadi bukan hanya di sini, mungkin minggu berikutnya di Hutan Kota Tejosari dan selanjutnya. Jumat bersih ini juga untuk melihat lagi apa yang dibutuhkan di tempat ini untuk dijadikan menjadi obyek wisata,” paparnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda