Ditelantarkan, Istri Ke 4 Kader PKS Laporan Komnas Perempuan

148
Logo PKS. Sumber : Istimewa

Sebatin.com, Jakarta – Seorang perempuan bernama Aries Suci, bersama seorang pengacara Jamil Burhanuddin mendatangi Komisi Nasinonal Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan), Jumat (5/1/2017).

Pasalnya, Aries Suci yang diketahui sebagai Istri Ke empat Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Zulkieflimansyah melaporkan suaminya tersebut karena menelantarkan dirinya beserta anak hasil pernikahan sebelumnya.

“Tadi laporan sudah kami sampaikan,” kata Jamil, seperti yang dikutip dari kompas.com Jumat malam.

Aries dinikahi oleh Anggota DPR RI ini setelah dirinya melaporkan perlakuan tidak pantas dari Zulkieflimansyah ke DPP PKS. Dari laporan tersebut, DPP PKS memediasi keduanya dan memerintahkan kadernya tersebut untuk menikahi.

Sayangnya, Aries Suci dan anaknya ditelantarkan setelah dinikahi. Dirinya merasa tidak diperlakukan laiknya seorang istri oleh Zulkieflimansyah. Aries Suci juga pernah melaporkan suaminya tersebut ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) pada maret tahun lalu. Namun, hingga saat ini belum ada keputusan.

MKD DPR dan DPP PKS, kata Jamil, bisa mengambil keputusan untuk memecat Zulkieflimansyah dari keanggotaan DPR RI dan kader PKS dengan mempertimbangkan hasil penyelidikan dari Komnas Perempuan.

“Karena menurut kami, itulah yang paling pantas untuk diterima karena perlakuannya atas klien kami,” ucap Jamil.

Hingga berita ini turun, belum ada tanggapan dari Zulkieflimansyah terkait persoalan ini.

Sumber : Kompas.com
Editor   : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda