Ditipu Transgender, Pria Ini Bunuh Pasangannya!

368
Ditipu Transgender, Pria Ini Bunuh Pasangannya!
(Ilustrasi)

Sebatin.com – Terkadang, hidup memang tak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kita ingin ini, tapi jadinya itu. Tak selarasnya kenyataan dengan harapan inilah yang membuat manusia menjadi depresi, stres, bahkan frustasi.

Sebagai manusia beradab dan beragama, tak sepantasnya kita menyesali dan melawan takdir. Terlebih lagi urusan yang sangat fatal dan tidak semestinya kita lawan. Sedikit pun.

Contohnya adalah masalah jenis kelamin. Masalah yang satu ini sejak dulu hingga sekarang tak pernah selesai. Seperti tak ada obat yang cukup ampuh untuk menghilangkan hasrat yang menginginkan cinta dari sesama jenis. Baik itu homoseksual maupun lesbi. Segala upaya terkadang dilakukan untuk menuntaskan hasrat. Hal tersebut tercermin jelas pada apa yang telah dilakukan oleh seorang pria bernama Adam Aliev.

Ditipu Transgender, Pria Ini Bunuh Pasangannya! 2
Victor dan Raina (Adam Aliev) saat melangsungkan pernikahan. Foto: Google

Dilansir dari Mynewshub.cc, Adam Aliev mengganti nama menjadi Raina agar bisa menikahi seorang pria bernama Victor. Namun, hanya dalam beberapa jam saja setelah pernikahannya, Alieve atau Riana tersebut tewas karena dipukuli habis-habisan oleh Victor. Pria itu mengaku ditipu. Ternyata wanita yang ia nikahi adalah pria yang telah operasi kelamin menjadi wanita.

“Dia (Raina) menipu saya. Dia ke Moskow dan menjalani operasi. Dia berubah dari pria menjadi wanita!” ujar Victor.

Sementara pihak keluarga Aliev sangat terpukul dan hancur. Ayahnya sangat terkejut dan tiba-tiba terkena stroke. Sedangkan ibunya tidak henti-hentinya menangis dan tidak mau keluar rumah. Ia malu.

“Saya tidak ingin melihatnya. Saya melahirkan anak laki-laki, bukan dia. Ini memalukan keluarga!” ujar Ibu Aliev.

(Al Hadeed)

Tinggalkan Komentar Anda