Wakil Wali Kota Metro : Proyek Tidak Bagus Harus Gelar Ulang

785
Djohan: Proyek Tidak Bagus Harus Gelar Ulang
Wakil Wali Kota Metro H. Djohan, S.E., M.M. Foto: Pak Mo

Sebatin.com, Kota Metro – Wakil Walikota Metro Djohan, S.E., M.M. meminta kepada media untuk bersama-sama memantau proyek pengerjaan yang sedang berjalan atau sudah selesai (26/10/2016). Hal ini karena banyaknya masyarakat Kota Metro yang mengeluhkan proyek perbaikan jalan yang baru diperbaiki namun sudah rusak kembali.

Ia menjelaskan, pihaknya tidak bisa terus keliling untuk memantau semua proyek yang ada. Untuk itu, butuh kerjasama dengan media guna memantau proyek-proyek yang ada, baik itu jalan maupun semua pembangunan di Kota Metro.

”Saya kan tidak mungkin keliling terus melihat proyek-proyek yang ada. Ketika ada laporan kita akan pantau. Tetapi kalau tidak ada laporan apa yang mau dilihat, sama-samalah kita lakukan penekanan pada kontraktor agar kerjaan mereka bisa bagus,” jelasnya.

Djohan menegaskan, ketika ditemukan proyek yang tidak sesuai, pihaknya akan memberikan tindakan yang tegas, yakni meminta pekerjaan tersebut untuk digelar ulang.

”Pasti dong, tidak mungkin kita biarkan. Proyek yang tidak bagus saya minta gelar ulang. Seperti tempo hari di Metro Selatan, itu saya minta gelar ulang,” tegasnya.

Pihaknya juga meminta kepada Dinas PU agar mempunyai catatan tentang CV mana saja yang melaksanakan pekerjaan tidak sesuai.

”Walaupun harus kucing-kucingan, karena biasanya mereka berganti CV lagi, sedangkan orangnya masih sama. Ayolah kita sama-sama memantau semua pembangunan di Kota Metro ini,” imbuhnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda