Djohan SE : Mari Berkurban Untuk Warga dan Kota Metro Menjadi Lebih Baik Lagi

200
Djohan SE : Mari Berkurban Untuk Warga dan Kota Metro Menjadi Lebih Baik Lagi 01
Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan di dampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro Nasir AT, saat melaksanakan Shalat Idul Adha 1438 H, di Lapangan Samber Kota Metro, Jumat (01/9/2017). Foto ; Kominfo Metro

Sebatin.com, Kota Metro – Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan di dampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro Nasir AT beserta para jajarannya mengikuti pelaksanaan Shalat Hari Raya Idul Adha 1438 H bersama masyarakat setempat, di Lapangan Samber Kota Metro, Jumat (01/9/2017).

Usai pelaksanaan shalat berjamaah, masyarakat beserta para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan pemerintahan Bumi Sai Wawai, berbondong-bondong menghadir acara Open House di rumah dinas milik Walikota, Wakil Walikota serta Sekda Kota Metro guna menjalin tali silaturahmi.

Djohan SE : Mari Berkurban Untuk Warga dan Kota Metro Menjadi Lebih Baik Lagi 02
Wakil Walikota Metro Djohan, saat pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di tempat tinggal pribadinya di Jalan Gabus Kelurahan Yosodadi, Metro Timur, Jumat (01/9/2017). Foto : Kominfo Metro

Kemudian, Wakil Walikota Metro Djohan, usai melaksanakan ibadah Shalat Jumat di Masjid Taqwa Kota Metro, melanjutkan kegiatan bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di sekitar lingkungan rumah pribadinya, tepatnya di Jalan Gabus Kelurahan Yosodadi, Metro Timur. Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan dalam bentuk penyembelihan hewan kurban.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H, mudah-mudahan kedepan kita semua mendapat berkah dari Allah SWT, dan Kota Metro kedepan dapat menjadi lebih baik lagi. Mari kita maknai perayaan Idul Adha ini untuk selalu menjaga kebersamaan dengan cara saling berbagi antar sesama, mudah-mudahan kita semua khususnya bagi warga yang mampu, terutama bagi umat muslim untuk dapat ikut berkurban, akan tetapi bukan hanya berkurban berupa sapi atau kambing, tapi bagaimana kita bersama-sama membangun Kota Metro juga dengan penuh rasa berkorban untuk warga Kota Metro dan untuk Kota Metro agar menjadi lebih baik lagi”, tutup Djohan.

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda