DPC PDIP Pringsewu Gelar Donor Darah

69
Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan gelar bakti sosial berupa Donor Darah, dan Pengobatan gratis, di Pendopo Pringsewu, Minggu (18/2/2018). Foto : Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Salah satu upaya mewujudkan kegiatan internal Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Kabupaten Pringsewu. Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan gelar bakti sosial berupa Donor Darah, dan Pengobatan gratis, di Pendopo Pringsewu, Minggu (18/2/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari fraksi PDI Perjuangan, Endro Suswantoro Yahman, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu, serta ratusan Kader dan Simpatisan partai berlogo banteng tersebut.

Ketua Panitia Kegiatan, Agus Irwanto dalam sambutannya menuturkan, bakti sosial tersebut merupakan hasil kerjasama antara DPC PDIP Kabupaten Pringsewu dengan Dinas Kesehatan, Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu, dan juga Palang Merah Indonesia (PMI).

“Melalui kegiatan ini, kami menargetkan untuk bisa mendapatkan 150 kantong darah,” kata Agus.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari PDIP, Endro Suswantoro Yahman berharap, kegiatan sosial tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Pringsewu, serta menjadi penggerak roda Organisasi Partai (PDIP, Red).

“Dan untuk kedepan, kegiatan seperti ini akan dilakukan lebih besar lagi dengan melibatkan seluruh pengurus anak ranting,” papar Endro.

“Meski saat ini sudah memasuki tahun politik, bukan berarti menjadi penghalang untuk melaksanakan kegiatan internal partai, apalagi sifatnya pun sudah terjadwal,” lanjut anggota Komisi 11 DPR RI ini.

Endro juga menghimbau kepada Pengurus Partainya untuk tidak merasa takut dalam melakukan Konsolidasi Partai Internal yang bisa dilakukan setiap hari. Karena hal itu, tambah Endro, bukan Kampanye secara terbuka.

Reporter : Sanusi
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda